The Intern

Posted on Updated on

Pernah menjadi anak magang?kalau di sini biasanya anak magang dianggap sebelah mata,gak terlalu penting dan dianggap ‘anak bawang’. Tapi lain hal  di film The Intern. Pemagang dianggap sama dengan pegawai yang sudah lama lainnya. Saya kira yang menjadi pemagang dalam film ini Anne Hathaway ternyata malah aktor kawakan Robert De Niro menjadi pemagang senior :mrgreen:

The Intern

You’re never wrong for doing the right thing…

That’s great. Who said that?

 I did. But I’m sure Mark Twain said it before that.

 

Ben Whittaker (Robert De Niro) adalah seorang duda yang sudah pensiun. Baginya,kata pensiun bukanlah akhir segalanya. Karena ia juga tinggal seorang diri maka ia beranggapan harus tetap beraktifitas. Entah itu mengikuti kursus bahasa asing dan bahkan mengikuti kelas yoga. Di usianya Ben masih ingin terus berkarya,bila diperlukan bekerja kembali.

Harapan tersebut datang tak lama kemudian. Sebuah perusahaan fashion online mencari karyawan magang yang bersedia ditempatkan bersama pemilik perusahaan tersebut.
Jules Ostin (Anne Hathaway) seorang pebisnis muda yang menjalankan usahanya dengan baik. Awalnya Jules tak ingin adanya pemagang disisinya,ia merasa tidak membutuhkan seorang asisten. Namun seiring waktu setelah beberapa kali pertemuan Jules merasa cocok dengan Ben.

Dalam pada kesempatan saat Jules membutuhkan Ben,Ben pun bersedia membantu dan selesai dengan baik. Jules kembali terkesan dengan pribadi Ben yang memang jauh lebih dewasa dalam memandang segala hal.

Sebuah drama dengan latar belakang seperti ini memang mengasyikkan disaksikan. Seorang pemagang yang sudah senior ternyata mampu masuk ke dalam atmosfer kaum muda dengan segala perubahan yang tak sama.

Intrik yang ditampilkanpun terkesan hidup dan tak sedikit membuat kita tersenyum oleh ulah teman teman Ben. Walau terkadang namanya drama pasti akan banyak dialog,terutama durasi yang agak lama saat dialog Jules dan Ben di kamar hotel.

Tidak ada ruginya kok menyaksikan film ini,bagus.

Iklan

2 thoughts on “The Intern

    Erna said:
    3 Februari 2016 pukul 15:07

    Enak ya kantornya kayaknya gue betah kalau suasananya begitu 🙂

      matureorchid responded:
      3 Februari 2016 pukul 16:39

      Iya temen-temennya juga sebaya :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s