Spectre

Posted on Updated on

Film action spionase apalagi yang ditunggu penonton kalau bukan 007. Masih dengan pemain yang sama Daniel Craig dengan aktingnya yang tetap mempesona. Bagaimana tidak,disaat orang-orang panik akan bahaya mengancam keselamatan, ia tetap fokus menyelesaikan tugasnya melumpuhkan musuh lalu berusaha mendapatkan informasi yang dituju. Begitupun dengan gaya berkelahinya,mau lawannya sekuat apapun dan sekotor apapun situasinya,James Bond tetap memakai setelannya yang khas ☺

Adegan diawali dengan gambar parade kematian di kota Meksiko. Disitulah James tengah menyelesaikan misinya. Misi di masa lalu yang pernah diberikan oleh M (Judi Dench). Dari seorang pria bernama Marco Sciarra (Alessandro Cremona) tak cukup mendapatkan informasi. Hanya sebuah cincin dengan logo octopus.

Sementara di London pimpinan MI6 yang baru M (Ralph Fiennes) malah menonaktifkan tugas 007. Kemudian masalah lainnya adalah adanya penggabungan sistem keamanan dan ada upaya  menghapus divisi 00,ide ini muncul dari seorang bernama Max Denbigh (Andrew Scott) atau C.

Bukan James Bond namanya bila hal tersebut menghalangi jalannya. Ia tetap bertugas menyelesaikan misinya. Dibantu Q (Ben Wishaw) dan Moneypenny (Naomy Harris). James melanglang ke negeri Roma,Austria hingga Maroko. James mencari tahu apa dan siapa sosok dibalik Spectre.

Spectre1

Seperti biasanya 007 akan ada Bond girl,yang kali ini adalah Madeleine Swann yang diperankan oleh Lea Seydoux.

Spectre menurut saya tidak lebih bagus dibanding Skyfall. Spectre seperti kehilangan nuansa akan spionase 007. Tapi memang di Spectre,007 lebih humanis. Pemain lain seperti Christoph Waltz sebagai Blofeld kurang tergali aktingnya. Sosok jahat yang menjadi ciri khas film 007 kurang terwakilkan. Saya rasa film Spectre kali ini bisa dibilang lebih sopan dan tampil dengan sederhana. Kecuali sosok James yang seperti saya katakan diatas,tetap mempesona dengan gayanya yang cool.

James Bond: Could you do one more thing for me?

Q: And that would be?

James Bond: Make me disappear.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s