The Man from U.N.C.LE

Posted on Updated on

The Man From U.N.C.L.E.

Berlatar perang dingin ,suatu masa di negara Jerman,seorang agen CIA Napoleon Solo (Henry Cavill) ditugaskan menyelidiki pengembangan tenaga nuklir oleh Dr. Teller . Sebelumnya Solo telah menemukan putrinya yakni Gaby Teller (Alicia Vikander) untuk mendapatkan petunjuk lebih banyak. Gaby sendiripun mengaku tak tahu menahu sepak terjang ayahnya selama ini setelah ditinggal pergi. Disaat yang sama Solo dan Gaby di ikuti terus oleh seorang agen KGB yakni Illya Kuryakin (Army Hammer).
Belakangan diketahui bahwa mereka berdua,Solo dan Illya diharuskan bekerjasama. Ya agen CIA dan KGB bekerjasama,tak ada yang lebih aneh dari hal itu,bukan?

 

America teaming up with Russia. That doesn’t sound very friendly

Penelusuran mereka sampai pada sepasang  suami istri kaya raya Alexander (Luca Calvani) dan Victoria (Elizabetg Debicki) dan ternyata paman Gaby,Rudy (Sylvester Groth) pun ikut terlibat dalam pengembangan tersebut. Dalam penyelidikan, mereka melakukan penyamaran dan terkadang ada tindakan-tindakan yang terkesan bodoh diantara Solo dan Illya,kita pun ikut tersenyum menyaksikannya.

The-Man-From-U.N.C.L.E.1

Guy Ritchie sebagai sutradara film ini berhasil membuat film yang beda. Segala properti vintage dan unsur-unsur pendukung yang sesuai dengan pemainnya.
Henry Cavill pun terasa lepas dari sosok Superman,ia mampu membangun karakter Solo yang cool dan tetap berwibawa. Tak lupa twist yang ditampilkan Richie begitu meyakinkan. Keseluruhan,film ini membawa keseruan tapi juga menghibur.

 

…and you have a new codename. Rather a good one: UNCLE.

Iklan

2 thoughts on “The Man from U.N.C.LE

    Erna said:
    24 Desember 2015 pukul 19:42

    Emang konyol mereka berdua, sukak :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s