Mission Impossible : Rogue Nation

Posted on Updated on

Film action sekelas Mission Impossible pasti gak akan ketinggalan ditonton. Selain karena ingin tahu aksinya Tom Cruise sebagai Ethan Hunt juga menjadi suatu kebiasaan akan selalu menyaksikan sebuah film sekuel dimana sejak pertama kemunculannya berhasil memukau.

“Join the IMF. See the world, on a monitor, in a closet.”

Sejak pertama film ini dimulai lalu terdengar iringan musik khas MI saya sudah menyukai dan bersemangat untuk menontonnya. Berharap bahwa ceritanya berkelas lah.
Dan memang sepanjang saya menyaksikan adegan film ini sedikit yang mengecewakan. Tentunya itu dianggap sebagai kekurangan sebuah film saja.Setahu saya Tom dalam filmnya selalu dibuat arogan dan sok tahu. Selalu tokoh Tom yang selalu pintar, selalu baik,dan selalu yang punya jalan keluar, tokoh yang lain hanya jadi hiasan.

Jadi di Mi Rogue Nation kali ini saya melihatnya seperti itu, Tom menjadi orang yang serba bisa nyaris tanpa cacat, hampir semua aksi dilakukannya sendiri, ia seperti sok bisa dan sok kuat. Padahal tanpa bantuan rekan timnya belum tentu segalanya dapat berhasil.

MI2

Namun entah mengapa kita tetap menyukai nya, kita tetap tak beranjak untuk terus menyaksikan kelanjutan aksi mereka. Itulah daya tarik Tom Cruise . Tidak dapat dimungkinkan, usia seseorang tak dapat dicegah. Kelihatan sekali Tom secara fisik memang tidak seganteng dulu dan mungkin tidak sekuat dulu. Tapi di film ini Tom ingin menunjukkan bahwa ia masih mampu dan masih dalam keadaan prima untuk menjadi tokoh utama sebagai seorang agent rahasia yang kuat dan berdedikasi dalam film action yang pernah membuat namanya melambung.

MIBeberapa adegannya yang memukau seperti berada di atas pesawat, lalu menahan nafas dalam sebuah pusaran air kemudian kebut-kebutan dalam mobil ditambah gayanya yang tetap keren saat berkejaran berkendara motor.

Selain pemain tetap seperti William Brandt (Jeremy Renner),Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther  (Ving Rhames). Ada Sosok wanita yang menjadi perhatian, kali ini adalah Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust . Diantara kaum laki-laki yang bermain dalam film ini Rebecca terlihat cantik dan menjadi satu-satunya wanita cantik dan tetap elegan dalam menjalankan aksinya.MI1

Adegan yang menurut saya terlalu lama adalah saat berada dalam gedung opera, untuk membidik musuh yang memang belum tahu profilnya kemudian ditambah beberapa interaksi membuat bosan. Tapi apa mau dikata, secara jelas film ini masih banyak peminatnya,karena memang terbukti kisahnya masih ditunggu dan selama menyaksikan film inipun saya cukup terhibur dan suka 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s