Jurassic World

Posted on Updated on

Film ini sebenarnya bukan film prioritas ditonton, mengingat saya tidak menyukai jenis film  dinosaurus ini.  Produksi film sebelumnya pun saya tak ingat apakah saya pernah menonton nya atau tidak kalau iya pun sudah lupa jalan ceritanya :mrgreen:

image

Tapi kali ini Jurassic World membuat saya sedikit terhibur dan sedikit merubah stigma film dinosaurus yang saling caplok mencaplok ini :D.

Dua kakak beradik Zach (Nick Robinson) dan Gray (Ty Simpkins) berlibur menuju pulau Isla Nublar.  Sebuah taman raksasa yang menampilkan atraksi dari hewan prasejarah, dinosaurus. Mereka diundang oleh bibinya, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) yang kebetulan adalah seorang kepala operasional Taman Jurassic World.

Masalah timbul saat Claire mempersiapkan  indominus rex.  Seekor dinosaurus rekayasa genetik yang super hebat dan kuat. Saking hebatnya, makhluk ini pandai berkamuflase dan seakan akan pintar mengenali lawannya. Kejadian tak terduga saat dinosaurus tersebut keluar dari kandang besarnya dan bersiap untuk memangsa apa dan siapapun yang berusaha menghalangi.

Jurassic

Dengan bantuan seorang pawang, yakni Owen Grady (Chris Pratt) mereka bukan saja berusaha melumpuhkan dinosaurus tersebut tapi juga berusaha menyelamatkan dua kakak beradik yang sedang dalam bahaya.
Ramuan film ini sebenarnya menyegarkan, jalan ceritanya pun menarik. Dukungan CGI yang indah seakan akan gambar nyata dan dinosaurus pun terkesan hidup. Aksi kejar-kejaran lalu menyelamatkan kakak beradik memang menjadi fokus dalam film ini, padahal saya tidak suka dengan adanya karakter kakak beradik tersebut.

Bagi yang lain mungkin ini semacam nostalgia akan film sebelumnya. Tapi bagi saya film ini jadi seperti sebuah wahana yang kita sendiri ikut berada di dalamnya :mrgreen: bahkan saya membayangkan apa jadinya bila taman tersebut ada dalam kehidupan nyata..

Iklan

2 thoughts on “Jurassic World

    Ernawati said:
    3 September 2015 pukul 16:56

    Kayaknya rame ya (belom nonton sih).

      matureorchid responded:
      3 September 2015 pukul 18:41

      Belom ya. Lumayan menegangkan 😐

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s