Insurgent

Posted on Updated on

Film sekuel jarang sekali ada yang bisa sukses seluruhnya.  Di sekuel kedua Divergent kali ini yakni Insurgent menurut saya tergolong biasa saja. Mungkin karena saya sudah terkesima dengan film yang pertama yakni dari sisi pemain dan jalan ceritanya.  Insurgent hanya membuat saya sekadar ingin tahu kelanjutan dari ceritanya saja.

image

Tris (Shailene Woodley), Four (Theo James),Peter (Miles Teller) dan adik Tris, Caleb (Ansel Elgort) kini berada di faksi Amity demi bersembunyi dari Jeanine (Kate Winslet) dan juga untuk membangun kekuatan kembali untuk pembalasan selanjutnya. 
Jeanine dan anak buahnya pun terus melakukan provokasi terhadap semua faksi. Dalam melakukan aksinya anak buah Jeanine  menemukan sebuah kotak rahasia dimana hanya dari kaum Divergent lah yang dapat membukanya.

Maka pencarian Divergent dimulai, tentunya Tris yang diinginkan Jeanine sebagai contoh percobaan sekaligus yang mampu membuka kotak rahasia tersebut.

This is what happens to people that get close to me. They get hurt or they die. I can’t forgive myself.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Insurgent dibuat sekadarnya, bahwa ini hanya sebuah syarat sekuel kedua telah hadir, selanjutnya setelah menyaksikan film ini tak ada kesan mendalam yang diingat.

Mungkin akting Miles sebagai Peter dapat menjadi pengalihan, karakternya yang berubah-ubah tapi  mengkhawatirkan :)) membuat adegan kembali hidup.

Insurgent

Semoga sekuel berikutnya dapat memberi kesegaran bagi penonton yang menyaksikan dan tidak lagi hanya sekadar pengenalan Tris dan teman-temannya.

It’s been over 200 years. Who knows what’s out there?

Iklan

2 thoughts on “Insurgent

    Ernawati said:
    3 September 2015 pukul 17:19

    Suka sama pemeran Four doang 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s