Night At The Museum:Secret Of The Tomb

Posted on Updated on

Sekuel ke tiga dari film ini,nampaknya kurang memberi kesan. Entah sebenarnya kehabisan ide cerita lalu diada-adakan menjadi sebuah sekuel atau tim film sedang malas saja menampilkan yang terbaik. Unsur komedi tetap ditampilkan tapi masih kurang renyah.

TabletAda sesuatu yang terjadi pada tablet milik Akhmenrah (Rami Malek). Tablet mengalami perubahan warna dan bersamaan dengan itu,penghuni Museum of National History lama kelamaan menjadi patung lilin,mereka tidak bisa hidup lagi.

Lalu Larry (Ben Stiller) dan teman-teman setianya berupaya untuk menyelamatkan tablet tersebut dan tentunya otomatis akan menyelamatkan teman-temannya yang selama ini dapat hidup kembali.

Tablet harus dibawa ke Museum di London tempat dimana ayah Akhmenrah yakni Merenkahre (Ben Kingsley) berada. Karena hanya ayahnyanyalah yang tahu bagaimana memulihkan tablet tersebut. Namun hal tersebut tidak mudah,karena pada pelaksanaannya selalu saja ada rintangan yang mereka hadapi.

Adegan dimana mereka berusaha memecahkan masalah itulah rasanya jalan cerita dipanjang-panjang,belum lagi saat urusannya dengan Lancelot (Dan Stevens) atau pencarian hilangnya Jedediah (Owen Wilson) dan Octavius (Steve Coogan) yang membuang waktu jadi kesannya dipanjang-panjang tanpa ada jalan cerita yang jelas dan maju. Membuat penonton merasa bosan dan ingin segera menuntaskan film ini.

Hasilnya,film yang tercipta tidak dapat memberikan kesan yang bagus baik di pertengahan cerita sampai akhir cerita. Hanya menjadi syarat bahwa film sekuel ke tiga ini masih hadir menemani penonton. Keuntungan lainnya adalah penonton dapat menyaksikan akting Robin Williams yang terakhir di film ini sebagai Teddy Roosevelt.

Night at The Museum

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s