50 Shades Of Grey

Posted on Updated on

Apa yang membuat orang tertarik ingin menyaksikan film ini?karena di Indonesia dilarang penayangannya,malah semakin banyak orang ingin tahu. Termasuk saya sih..hehe…
Film yang diangkat dari novel karya E. L. James yang katanya novel erotik ini ternyata memang harus banyak disensor kalau memang harus ditayangkan di Indonesia,dan potong sensor itu tentunya akan mengurangi jalan cerita.

Saya belum membaca novelnya,jadilah apa adanya saja menyaksikan film ini.
Anastasia Steele (Dakota Johnson) pada awalnya merasa gugup saat harus menggantikan temannya yang sedang sakit,mewawancarai seorang milyarder muda Christian Grey (Jamie Dornan). Tapi dari pertemuan pertama mereka nampaknya ada chemistry bagi keduanya.

Siapa yang tidak terpesona dengan Grey,sudah mapan ganteng pula. Begitupun Ana,sebagai seorang gadis ‘malu-malu’ tentu saja ia merasa menemukan sang pangeran. Apalagi kesan pertama pertemuan meraka sangat positif. Walau di awal cerita Grey memutuskan untuk tidak saling bertemu lagi. Ternyata di lain hari menjadi sesuatu yang berbeda.

50 shades

Tak seorangpun menyangka pria seganteng Grey ternyata memiliki perilaku berbeda dalam berhubungan intim terhadap pasangannya. Begitupun Anna,yang dalam filmnya masih saja tak mengerti akan perilaku Grey yang tidak seperti orang-orang normal. Anna pun masih mempertimbangkan keputusannya untuk tinggal bersama Grey serta konsekuensi dari perjanjian yang di buat Grey.

Menurut saya,penonton penasaran karena novelnya yang memiliki label erotik,maka harapannya dalam menyaksikan filmnya pun akan banyak adegan R-ratednya. Betul film ini ada unsur erotik tapi saya merasa kalau hal tersebut tidak sedahsyat pada novelnya.

Setelah menyaksikan,rasanya ini adalah sebuah film drama khas seorang wanita menantikan pria pujaannya,beruntung bagi sang wanita karena pria tersebut begitu memuja dan menghormatinya,walaupun dengan cara yang berbeda. Tapi hebatnya film ini,malah membuat saya penasaran dengan kelanjutan sekuelnya.

50 Shades Of Grey

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s