Taken 3

Posted on Updated on

Taken 3

Bryan Mills (Liam Neeson) adalah seorang family man,ia sangat menyayangi putrinya Kim (Maggie Grace) dan tetap memberi perhatian sebagaimana mestinya pada mantan istrinya Lenore (Famke Janssen) walaupun kini Lenny begitu ia disapa Bryan telah menikah dengan Stuart (Dougray Scott).

Masalah kecil muncul saat Lenny menceritakan prahara rumah tangganya bersama Stuart,pada Bryan, yang sudah kurang harmonis lagi. Sikap Bryan pada dasarnya hanya netral,ia bersedia mendengarkan Lenny dan mencoba memberi saran semestinya. Bryan juga memberikan kunci apartmentnya apabila Lenny membutuhkan waktu dan tempat ingin menyendiri dari masalahnya.

Tapi bagi Stuart hubungan Bryan dan Lenny adalah hubungan yang tidak semestinya mereka terlalu dekat sebagai sepasang mantan suami istri. Stuart mendatangi apartment Bryan dan memperingatkan Bryan agar tidak berhubungan atau berkomunikasi lagi dengan Lenny. Alasannya demi kebaikan pernikahan mereka.

Singkat cerita,di suatu pagi Lenny meminta Bryan untuk bertemu dengannya di apartmennya. Tentu saja Bryan bersedia menemui Lenny. Kemudian ia keluar apartment untuk membeli cemilan sesuai permintaan Lenny.
Namun sekembalinya ke apartment,Bryan malah menemukan Lenny sudah terbujur tak bernyawa. Lalu raungan mobil polisi dengan cepat mulai mengejar dan berusaha menangkap Bryan. Bryan akhirnya dituduh membunuh mantan istrinya sendiri.

Kemudian cerita mulai bergulir bagaimana cara membuktikan kalau Bryan bukanlah pembunuh Lenny. Ia berupaya membersihkan namanya sebagai tersangka utama. Bryan juga berusaha terus melarikan diri dari kejaran polisi. Beruntung Bryan memiliki teman-teman yang mendukung dan mempercayainya,selain itu Kim selalu percaya pada ayahnya. Dengan bantuan teman-teman Bryan, diharapkan pelaku yang sebenarnya tertangkap.

Melihat Liam masih terlihat fit dalam sebuah film action memang menyenangkan. Tapi kali ini memang ada sedikit berbeda,gerak gerik Bryan menjadi terbatas ia seperti bukan lagi menjadi sosok utama. Bryan yang dibantu teman-temannya menjadi sajian film action pada umumnya,memberantas kejahatan. Porsi drama memang tetap ditampilkan dengan sesuai seperti saat Bryan dan Kim bertemu kembali di kamar kecil sekolah.

Bagaimanapun film action yang dibintangi Liam Neeson masih memiliki kharisma.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s