The Judge

Posted on Updated on

Robert Downey Jr yang sudah dikenal dalam film Iron Man maupun Sherlock Holmes ini,kini menampilkan kebisaan aktingnya yang agak menguras emosi. Sebuah film drama hubungan emosional antara seorang ayah dan putranya. Kasih sayang yang ditunjukkan seorang ayah terhadap putranya dan sebaliknya memang bisa sentimentil diceritakan.

The Judge4

Hank Palmer (Robert Downey Jr) tiba-tiba harus menghentikan sidang sejenak dan meminta izin untuk menunda persidangan karena ia harus pergi menghadiri pemakaman ibunya di Carlinsville, tempat kelahirannya.

Acara pemakaman selesai,Henrypun tak berniat berlama-lama menetap. Hubungan yang tidak baik terhadap ayahnya Joseph Palmer (Robert Duvall) dimasa lalu membuat ia tidak betah. Tapi kenyataannya Henry harus menetap lebih lama lagi dan akan intens berhubungan dengan ayahnya. Sehubungan dengan sang ayah,seorang hakim terkenal di kotanya,kini mengalami kasus pelik. Dan hanya Henrylah sebenarnya pertolongan itu bisa didapat.

JUDGE, THE

Sudah bisa diduga,kisah seperti ini memang akan timbul hubungan yang ‘keras’ antara ayah dan anak laki-lakinya. Sama-sama keras,egois dan tak ada yang mengalah. Walaupun jauh didasar hati mereka saling sayang dan membutuhkan.

Judulnya memang mencirikan akan tidak jauh dari kasus persidangan dan semacamnya. Tapi hal itu dapat tertutup oleh akting kedua Robert ini. Downey menghadirkan babak baru,sebuah kesempatan yang belum tentu ia dapatkan dalam sebuah film. Ia ikut menjiwai karakternya dan di imbangi oleh Robert Duvall. Dimana ia berperan sebagai seorang ayah yang terkadang membuat kita ikut segan,gregetan tapi pada akhirnya menjadi jatuh kasihan.

The Judge2

Kesan yang didapat,film ini tidak buruk tapi juga tidak istimewa. Drama yang dihasilkan ada kesan bagus dan tidak,tapi yah..abaikan saja hal yang lain,saya lebih menikmati saja akting yang beda dari Robert Downey.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s