The Secret Life Of Walter Mitty

Posted on Updated on

“To see the world, things dangerous to come to, to see behind walls, draw closer, to find
each other, and to feel. That is the purpose of life.”

Walter Mitty

Dalam film yang disutradarai dan dimainkan oleh Ben Stiller ini,kita akan diajak berkelana ke Greenland,lalu berskateboard di Islandia dengan pemandangan yang memanjakan dan film ini sebenarnya film yang menarik. Karena dari seorang yang selalu melamun tersebutlah ia berhasil melakukan petualangan dimana ia sendiri bahkan memikirkannyapun belum pernah.

Walter Mitty (Ben Stiller) adalah seorang pekerja senior yang bekerja di sebuah majalah Life,ia bekerja sebagai Negative Assets Manager. Walter layaknya pria normal yang ingin memiliki pasangan,ia berusaha melakukan pendekatan dengan seorang wanita rekan kerjanya yakni Cheryl Melhoff (Kristen Wiig). Namun karena keberaniannya baru sampai berusaha memberi kedipan (wink) di akun eHarmony milik Cheryl,yang itupun selalu gagal,maka respon yang didapatpun berjalan biasa saja.

Kemudian majalah Life mengalami perubahan baik dalam kepemimpinan maupun perubahan majalah itu sendiri yang akan berganti menjadi sebuah media digital. Untuk itu cover edisi terakhir Life akan menampilkan sebuah foto karya fotografer terkemuka,Sean O’Connell (Sean Penn). Dan yang bertanggung jawab terhadap negatif foto tersebut adalah Walter,tapi ternyata foto yang bernomor 25 tersebut raib entah kemana. Maka Walter terpaksa mencari tahu lewat Sean langsung,padahal keberadaan Sean pun sulit dilacak.

 TSLOWM

Bisa dibayangkan,seorang pria yang selama ini tenggelam dalam lamunannya dan takut untuk mencoba ini melakukan sebuah perjalanan yang akan merubah hidupnya kelak. Karena dari tempat-tempat yang ia kunjungi tersebut akan menemukan hal yang menarik dan sebuah keberanian.

 

TSLOWM1

 

“Life is about courage and going into the unknown.”

Ya,film ini merupakan sebuah motivator menemukan keberanian dalam sebuah tantangan hidup. Saya rasa kali ini Stiller berhasil membawa sebuah film yang dengan teknik visual menawan kemudian cerita imajinasi seorang Walter dan tentunya sedikit adegan yang memancing tawa.

 

The Secret Life Of Walter Mitty

Iklan

2 thoughts on “The Secret Life Of Walter Mitty

    Ernawati said:
    26 April 2014 pukul 13:56

    Ini film tadinya dipandang sebelah mata lho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s