The Big Wedding

Posted on Updated on

Tipikal keluarga Amerika. Begitulah yang saya tangkap setelah menyaksikan film ini. Jangan terpengaruh oleh judulnya yang beranggapan akan mendapatkan film drama romantis. Isinya sepanjang film hanya dialog-dialog saling membuka rahasia dan hal klasik semacamnya layaknya film Amerika dewasa 🙂

Don Griffin (Robert De Niro) seorang ayah yang telah bercerai dengan Ellie Griffin (Diane Keaton), mereka memiliki 3 anak yakni , Lyla (Katherine Heigl), Jared (Topher Grace) dan Alejandro (Ben Barnes).
Alejandro merupakan anak angkat mereka,akan melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita cantik Missy (Amand Seyfried). Maka rumah Don kedatangan Elly,mantan istrinya dan Lyla yang sedang memiliki masalah rumahtangga. Lalu,Don sendiri sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita yakni Bebe (Susan Sarandon).

Nah,masalah kian timbul saat ibu kandung Alejandro,Madonna (Patricia Rae) ikut hadir ke pernikahan tersebut. Hal ini mengharuskan Don dan Elly berpura-pura kembali menjadi suami istri,tentunya hal tersebut akan menyakiti Bebe.
Dari sana masalah kian kompleks seperti biasa akan ada yang merajuk kemudian berkeluh kesah mencurahkan hati lalu emosi kemudian pada akhirnya semua akan kembali baik-baik saja.

Dimainkan oleh jajaran pemain ternama namun ceritanya kurang memuaskan,film yang tidak indah karena unsur romantis yang kurang penempatan dan terkesan datar. Satu-satunya pelipur menurut saya hanya gambar-gambar cirikhas drama yang cerah dan berwarna warni cantik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s