Safe Haven

Posted on Updated on

Adegan dibuka oleh seorang wanita yang berlari-lari ketakutan dalam gelap,seperti takut dikejar oleh seorang yang jahat. Ataukah wanita ini sendiri yang melakukan kejahatan?

Film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul sama yang ditulis oleh Nicholas Sparks. Sparks dikenal dengan novelnya yang penuh drama dan romansa mendayu-dayu tapi di akhir cerita selalu bahagia.

Kali ini saya belum membaca novelnya. Tapi menurut pengalaman,biasanya novel Sparks yang difilmkan jauh lebih bagus jalan ceritanya dibanding novelnya :))

Kembali di awal adegan,wanita tersebut adalah Katie (Julianne Hough) ia lari dari kehidupan rumah tangganya dengan seorang polisi yakni Kevin Tierney (David Lyons).
Katie menumpang bis menuju Atlanta tapi kemudian ia memilih berhenti di sebuah kota kecil tempat peristirahatan sementara armada bis bernama Southport.

Katie mencoba untuk menetap di Southport. Ia berusaha untuk melupakan masalalunya dan mengganti jatidirinya. Katie melamar sebagai pelayan restoran kecil lalu tinggal di sebuah rumah yang jauh dari keramaian. Disana ia berteman dengan seorang wanita misterius yang selalu memberikan saran terbaik,Jo (Cobie Smulders).

Disini Katie merasa dekat dan menjalin hubungan asmara terhadap Alex Wheatley (Josh Duhamel) seorang duda dengan dua anak pemilik mini market tempat pemberhentian bis yang Katie tumpangi.
Hingga tiba saat Kevin yang masih tetap berusaha mencari Katie menemukannya disini.

Sebenarnya cerita drama yang datar,namun memang di menjelang akhir cerita barulah muncul kejelasan dan kejutan dari kisah Katie. Karena film ini ditunjang oleh ketampanan Duhamel dan gambar-gambar yang cantik maka terkesan tidak membosankan. Sedangkan pemain wanitanya Julianne,rasanya saya baru melihat aktingnya disini,memang sedikit cocok dengan karakter yang dimainkan.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s