Iron Man 3

Posted on Updated on

Masih dimainkan dengan baik oleh Robert Downey Jr. sebagai ‘The Mechanic’ Tony Stark dimana di usianya yang semakin matang terlihat dalam aktingnya. Tentu saja tidak ketinggalan Pepper Pots juga masih diperankan oleh Gwyneth Paltrow. Lalu sahabat Downey,Jon Favreau yang sebelumnya duduk sebagai sutradara tetap bermain sebagai Happy Hogan yang harus ikut berkorban demi Stark.

Stark seperti kembali menanyakan jati dirinya,siapa dan apa dirinya sebenarnya. Mendekati krisis identitas mungkin ;). Hal ini membuat ia sulit tidur dan hubungannya dengan Pots yang berjarak. Tapi dengan keadaannya yang sulit tidur tersebut ia menemukan ‘hobi’ nya dengan merangkai armor yang semakin baik.

Ancaman teror datang dari Mandarin yang berhasil dimainkan dengan baik dan ‘lucu’ oleh Ben Kingsley. Lalu ancaman lain yang ingin menghancurkan Amerika juga berasal dari masa lalu Stark yakni Aldrich Killian (Guy Pearce).

Bagaimana Stark mengatasi teror yang berawal dari rumahnya sendiri?dimana istananya selama ini tempat segala idenya hancur oleh serangan kedua orang tersebut.

Sekuel ketiga Ironman ini menurut saya lebih manusiawi. Sosok Stark tidak banyak dimunculkan sebagai superhero tapi lebih mengedepankan jalinan hubungan antar sesama. Simak saja adegan Stark dengan Harley Keener,seorang bocah yang turut membantu Stark,dimainkan oleh Ty Simpkins ini ada unsur ‘Amerika’ nya dialog dengan gaya yang santai diselingi ledekan.

Cukup melegakan tapi tidak mendekati bagus mungkinkah karena tangan sutradara yang berbeda? Hal menarik dari film ini ya twist yang ditampilkan di akhir cerita dan membuat kita sedikit tersenyum atau malah mengangguk-angguk mengerti karena melihat akting Ben Kingsley :))

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s