A Good Day To Die Hard 5

Posted on Updated on

Petualangan seorang polisi yang ‘tak ada matinya’ John McClane (Bruce Willis) kembali lagi dalam sekuelnya yang kelima. John kini harus berhadapan dengan putranya sendiri yang lama tak bertemu dalm kondisi dan situasi yang tidak menyenangkan yakni Jack McClane (Jai Courtney). Ketidak akuran hubungan antara ayah dan anak terlihat jelas dalam adegan mereka.

John pergi menuju Moskow,Rusia demi membantu Jack yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan.
Jack sendiri sebenarnya bekerja sebagai mata mata CIA yang sengaja melakukan pembunuhan tersebut agar dapat bertemu Yuri Komarov (Sebastian Koch). Yuri seorang tahanan politik yang dapat membantu CIA menangkap pejabat pemerintahan Rusia Chagarin (Sergei
Kolesnikov) yang terlibat kejahatan serius.

Sebaliknya bagi Chagarin tidak tinggal diam,ia merasa harus membunuh Yuri karena keberadaan dan rahasia yang ia miliki akan terungkap. Maka tentunya John sebagai seorang ayah turut terlibat dengan apa yang di perjuangkan anaknya,masalahnya Jack disitu terlihat sok tahu dengan posisinya sebagai mata mata sekaligus sikapnya yang tidak respek terhadap ayahnya.
Mungkinkah keduanya dapat akur??

Sekuel kelima film ini tidak ketinggalan aksi-aksi yang meledak dan merusak. Sejak adegan pertama sudah disuguhi bagaimana duo McClane membuat mobil berserakan tak tentu kerusakannya.

Lagi-lagi ini memang film lelaki :))

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s