Man Of Steel

Posted on Updated on

Sebenarnya tokoh superhero yang saya sukai adalah seperti Spiderman,Batman atau Ironman. Jadi pada dasarnya saya kurang menyukai yang namanya Superman. Dan di film Man Of Steel ini merupakan cikal bakal Superman. Sayapun menonton dengan setengah hati πŸ˜‰

Cerita diawali di planet Krypton disini hiduplah sepasang ayah Jor-El (Russell Crowe) dan ibu Lara (Ayelet Zurer),merekalah orangtua Kal-El (Henry Cavill). Kal-El dikirim ke bumi agar selamat karena keadaan di Krypton yang sudah tidak memungkinkan dan tidak layak lagi untuk dihuni.

Sampailah Kal-El di bumi satu paket dengan segala kekuatan dan kelebihan yang jauh di atas manusia biasa. Ia dibesarkan oleh sepasang suami istri yakni Martha Kent (Diane Lane) dan Jonathan Kent (Kevin Costner). Kal-El berganti nama menjadi Clark Kent. Namun dengan segala kelebihannya tak dapat dipungkiri,manusia di bumi belumlah siap menerimanya.

Hingga seorang jenderal Krypton,General Zod (Michael Shannon) menuntut balas dan ikut turun ke bumi memporakporandakan penghuninya. Maka manusia super ini harus bertindak menyelamatkan bumi dan juga berusaha agar dapat dipercaya dan diterima oleh manusia.

Superhero yang dapat terbang melayang ini,kini memiliki kostum yang sudah bertransformasi menjadi sopan dan terlihat lebih baik. Sayang Kevin Costner hanya muncul tidak lama,padahal rindu juga karena lama tidak melihat ia berakting πŸ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s