Grey’s Anatomy Seasons 7

Posted on Updated on

 

Tanpa sadar dikala kita sudah menyukai sebuah film entah itu film lepas atau film seri,kita menjadi gandrung tak ingin sejenakpun meninggalkan kisahnya. Dan di film seri,apalagi ditiap episodenya selalu tak sabar ingin tahu kelanjutan kisah selanjutnya. Tanpa bosan.

Satu lagi selain film CSI Series sayapun menyukai Grey’s Anatomy. Film seri yang berlatar para dokter bedah yang cekatan dengan dibumbui kisah dari yang ringan,dramatis hingga mengharukan. Serta menggugah nalar kita.

Menurut saya naskah di film ini cukup kuat didukung pemainnya yang tentunya sudah familiar sejak seasons pertama. Dari apa yang saya ikuti sejak seasons pertama hingga sekarang,seasons 7 jalan cerita yang disuguhkan semakin kokoh dan berbobot. Melibatkan emosi dan karakter dari pemainnya.

Tentunya perkembangan film seri akan mengikuti perkembangan di dunia nyata baik secara teknologi,kemanusiaan,percintaan maupun kehidupan sehari-hari. Dan saya melihat hal itu pada film ini.

Episode-episode akhir membuat saya semakin tak ingin memutus tontonan ini. Tentunya memang dibuat begitu agar menarik minat penonton agar setia untuk tetap menunggu kelanjutan di tiap seasonsnya.

Simak episode “Song Beneath The Song”,beberapa pemainnya menunjukkan keahliannya dalam bernyanyi. Belum lagi kisah di episode ini yang mengharukan.

Apa yang dialami para dokter tersebut membuat kita berpikir dan belajar. Belajar menjadi dewasa,berpikir jernih,berani bertanggungjawab,rendah hati dan tentunya belajar menerima kekalahan serta kehilangan dengan hati ikhlas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s