CSI Miami Seasons 10 dan CSI Las Vegas Seasons 12

Posted on Updated on

Sejak awal saya sudah sangat tertarik dan menyukai serial CSI (Crime Scene Investigation) terutama CSI Las Vegas. Sejak Gil Grissom memimpin hingga D.B. Russel yang sekarang.

Daya tarik serial ini adalah ketelitian dalam mencari tahu siapa pelaku kejahatan, hasrat dalam bekerja yang konsisten dan asyiknya mengutak atik bukti yang didapat lalu diolah di laboratorium dengan peralatan yang canggih dan sangat terbantukan.

Saya melihat dedikasi dari tim mereka lalu kecerdasan yang unik juga keingintahuan yang besar untuk tahu siapakah pelaku kejahatan yang sebenarnya.

Kita yang mengikuti jalan ceritanya ikut terbawa ke dalam suasana teka-teki yang mengasyikkan. Dari bukti yang dikumpulkan di TKP,lalu diolah kemudian didapat sebuah nama,penelusuran,interview dan akhirnya terjawab. Ah…saya memang sudah candu dengan film seri ini πŸ™‚

CSI Miami yang tak kehilangan sentuhan dari “kalem” nya Horatio diimbangi dengan wajah-wajah ‘good looking’ dari timnya dan tentunya diimbangi dengan warna-warna cerah pada setiap tayangannya.

Sedangkan CSI Vegas yang selalu membuat saya jatuh cinta. Baik dari sudut pandang pemain sejak Grissom, lalu Catherine yang mandiri kemudian Grissom akhirnya menikah dengan Sara lalu ada Sanders yang tahu banyak tentang sejarah sampai kini dipimpin Russel dan pemain baru CSI Morgan menambah penasaran jalan cerita di seasons berikutnya.

I think I like and love it πŸ˜‰

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s