The Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2

Posted on Updated on

Akhirnya sekuel terakhir dari seri vampir ini selesai.  Masih disutradarai Bill Condon,ternyata lumayan oke lah untuk sebuah ending yang dinantikan.

Di bagian ke 2 ini Bella (Kristen Stewart) mantap menjadi vampir. Dan segala perubahan fisiknya berubah menjadi lebih kuat,indera penlihatan dan penciumannya menjadi tajam,keinginan untuk meminum darah manusiapun amat kuat. Edward (Robert Pattinson) lah yang mengajarkan Bella untuk berburu hewan,meminum darah hewan bukan manusia.

Sedangkan putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy) menjadikan ia setengah vampir dan setengah manusia. Pertumbuhan fisiknya pun setiap hari begitu cepat.  Nampaknya di akhir film ini semua keluarga saling menerima keberadaan Bella dan Edward terutama Jacob (Talor Lautner). Bahkan ia bersedia menawarkan diri sebagai pelindung Renesmee.

Masalah datang berawal dari apa yang dilihat oleh Irina (Maggie Grace) terhadap Renesmee saat sedang bermain dengan Bella dan Jacob. Irina mengira Renesmee adalah ‘anak abadi’. Anak abadi harus dimusnahkan karena dilarang dan sulit diatur. Maka Irina melaporkan kejadian ini kepada Volturi.

Sementara itu Edward Cs berusaha mencari saksi-saksi bahwa Renesmee bukanlah anak abadi,ia bukan anak vampir melainkan masih setengah manusia. Carlisle (Peter Facinelli) dan yang lainnya membujuk saudara dan kerabat mereka untuk mau bersaksi dihadapan Volturi. Sedangkan Alice (Ashley Greene) dan suaminya memilki agenda yang lain,mereka memisahkan diri untuk mencari saksi hidup.

Tibalah klan Volturi datang,maka pertempuran itu hanyalah bayangan seandainya Aro (Michael Sheen) masih ragu akan Renesmee.

Aha..saya pikir pertempuran itu akan berlanjut,tapi ternyata twist yang ada di film ini J. Walaupun film ini juara di Razzie Award sebagai film terburuk 2013,saya tak terpengaruh dengan hal seperti itu. Bisa jadi itu malah mengangkat nama film ini agar ditonton lebih banyak lagi.

Intinya saya hanya ingin tahu kelanjutan The Twilight Saga ini. Puas,karena penutup film ini dibuat dengan baik.

Gambar

Iklan

4 thoughts on “The Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2

    ernawati said:
    20 Maret 2013 pukul 17:27

    Oh begitu ceritanya…

      matureorchid responded:
      20 Maret 2013 pukul 18:55

      Yah begitulah,ringan-ringan saja.

    erna maryoto said:
    20 Maret 2013 pukul 17:29

    Lebih seru mana jadinya antara bagian 1, 2, 3, 4?

      matureorchid responded:
      20 Maret 2013 pukul 18:52

      Yang ke 3 kayaknya gak bagus. Tapi tetep yang berkesan yang pertama 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s