The Perks Of Being A Wallflower

Posted on

The perksRasanya saya baru lihat aktingnya Emma Watson selain di Harry Potter di film ini,walaupun bukan sebagai bintang utama. Tetap,rasanya Emma masih belum dapat lepas dari sosok Hermione di SAGA Harry Potter. Aktingnya di film ini kurag menojol tapi memang karakter yang dimainkan cukup penting.

Charlie (Logan Lerman) seorang pemuda yang merasa kesepian. Pernah memiliki kisah sedih terhadap sahabatnya yang mati bunuh diri,lalu punya masa lalu tak bagus dengan bibinya.

Tapi Cahrlie merasa hidup kembali dan merasa memilki teman setelah bertemu dan berteman baik dengan dua sepupu yang ‘asyik’ yakni,Sam (Emma Watson) dan Patrick (Ezra Miler).

Tentunya pertemanan mereka tak berjalan mulus ada saja kendalanya. Ada yang ternyata Charlie jatuh hati dengan Emma walaupun ia sendiri sudah memiliki pasangan. Lalu kisah cintanya Patrick dengan sesama jenis yang kandas menyakitkan.

Film ini berlatar di tahun 90an,jadi pada umumnya kalau yang menonton film ini anak jaman sekarang mungkin tidak kenal lagu-lagu yang mereka bincangkan pada masa itu seperti The Cure.

Menurut saya,film yang terlihat adem ayem ini cukup bagus. Saya pribadi menyukai karena ada sisi psikologis yang dapat kita ambil dari jalan cerita film ini. Akhir yang belum tentu manis membuat kita berpikir J

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s