Supernatural seasons 6 & 7

Posted on

Supernatural seasons 7

 

 

 

 

 

 

 

Pertamakali saya lihat serial ini sejak musim pertama sudah langsung suka. Suka (lagi-lagi) karena pemainnya yaitu Jared Padalecki yang berperan sebagai Sam Winchester terlihat cute dan tinggi besar hehehe…tapi lama lama juga karena jalan ceritanya yang menarik walaupun temanya tidak umum alias sedikit horor.

Tidak terasa sudah sampai di musim ke 6 dan 7. Makin kesini saya malah agak berpaling dari jared karena melihat Jensen Ackles sebagai kakak Sam ini,Dean Winchester terlihat manis dan awet muda hahaha….belum lagi ia selalu berperan tidak jauh dari membuat penonton tersenyum.

Kali ini saya terbalik,Musim ke 7 dulu yang saya tonton. Dan ternyata selama episode diputar seru,menarik dan asyik ditonton.

Dimana temanya ,Sam yang terbebas dari neraka telah kembali ke dunia lagi bersama Dean bahkan siap beburu lagi. Kendalanya adalah Sam merasa diikuti oleh Lucifer,setan yang selama ini mengganggu Sam. Sam pun merasa tidak tenang dan tidak dapat tidur. Lalu bagaimanakah Sam dapat lepas dari cengkeraman Lucifer?Hal ini tidak luput tanpa bantuan sang malaikat Castiel.

Untuk musim ke 6 saya agak kecewa,melhat ada episode yang membosankan dan saya rasa tidak penting. Tema yang diusung adalah    Sam yang telah kembali dari neraka tidak seperti Sam yang sebenarnya,karena Spn seasons 6“jiwa” Sam masih tertinggal dan tertawan di neraka. Jadilah Sam seperti tak memilki naluri dan empati.

Bahkan ia berani sekali dalam berburu dan mengesampingkan rasa kemanusiaan. Di musim ini kakek Sam dan Dean inipun akhirnya “terselamatkan” alias hidup bersama mereka dan sempat ikut berburu. Bobby pun masih terlihat segar.

Lalu,bagaimanakah mengembalikan “jiwa” Sam yang masih tertinggal agar dapat berada ditempatnya?Disinilah lagi-lagi  ujian bagi Dean sebagai kakak,keluarga terdekatnya untuk berusaha dan berupaya mengembalikan Sam seutuhnya,walaupun harus bersepakat dengan kematian dan iblis.

Disetiap DVD yang saya tonton keduanya pasti dibumbui lelucon-lelucon,yang biasanya dilempar oleh Dean. Berhasil membuat saya tersenyum. Sayapun tidak lupa untuk melihat “Gag Real” di bonus film ini. Kocak 😀

“The human soul is not rubber ball. It’s vulnerable,impermanent,but stronger than you know and more valuable than you can imagine.”

(Supernatural seasons 6)

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s