Skyfall

Posted on Updated on

Inilah installment James Bond yang ditunggu-tunggu penggemar agent 007 termasuk saya sebenarnya,walaupun saya sebenarnya merasa tidak cocok dengan karakter Daniel Craig yang ia mainkan sebagai agen 007.

Tapi saya akui untuk judul James Bond,Skyfall kali ini membuat saya penasaran dan berhasil membuat saya kagum akan jalan ceritanya. Twistnya berhasil tidak disangka-sangka,lalu Javier Bardem sebagai Silva berhasil membuat ‘takluk’.

Film kali ini rasanya ingin mengubah pakem yang ada,tampuk kepemimpinan dahulunya di pegang oleh M (Judi Dench) kini harus mundur tak terselamatkan. Lalu kalau dulu pemeran Q selalu orang tua yang pandai namun terlihat rapuh,kini Q dimainkan dengan pemain muda,Ben Wishaw. Jadi akan muncul wajah-wajah baru dalam film ini,selain mereka akan ada Ralph Fiennes sebagai Gareth Mallory yang menjadi tokoh penting di akhir film ini.

Intinya mungkin sang sutradara,Sam Mendez ingin agar film James Bond kali ini terlihat segar dengan didukung pemain yang wajahnya tidak asing dengan tidak merubah fim action yang sudah ada selama ini.

Tentunya dengarkan juga Adelle menyanyikan soundtrack film ini dengan judul yang sama.

Skyfall

Tinggalkan Balasan

