Catching Fire – Suzanne Collins

Posted on Updated on

Seri kedua dari buku The Hunger Games ini diawal cerita terbaca kurang menarik tapi setelah menemui bab-bab akhir apalagi “Quarter Quell” maka bersiaplah untuk ikut Katniss dalam “the game”.

Catching fire

 

Ternyata kemenangan Katniss dan Peeta membuat marah Presiden Snow,yang merasa dicurangi oleh mereka berdua. Kemenangan mereka telah menyulut pemberontakan di beberapa distrik. Maka,Presiden Snow menginginkan mereka berdua tetap harus membuktikan kisah percintaan mereka di Tur Kemenangan nanti. Mengabaikan perasaan Katniss…terhadap Gale.

Sedangkan Capitol mengadakan Quartel Quell yang diadakan setiap 25 tahun sekali. Quartel Quell merupakan permainan untuk menyegarkan ingatan mereka yang terbunuh akibat pemberontakan di distrik-distrik. Disinilah Presiden Snow ingin membalas dendam terhadap Katniss. Maka,Quarter Quell kali ini diambil dari peserta para pemenang Hunger Games sebelumnya,yang masih hidup tentunya baik tua maupun muda.

Quarter Qull kali ini berbeda bagi Katniss yang harus bermain kembali bersama Peeta dengan kondisi dimana mereka harus tetap bersandiwara saling mencintai. Dari sinilah pertandingan ini dimulai. Akan ada kejutan-kejutan dalam cerita ini.

Saya tak sabar ingin membaca kelanjutan seri buku ini. Tapi untuk sementara saya menikmati jalan cerita buku kedua ini.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s