The Odd Life Of Timothy Green

Posted on Updated on

The Odd Life Of Timothy Green

Kisah hidup yang aneh dari seorang anak kecil bernama Timothy Green. Layaknya setiap pasang suami istri Jim ( Joel Edgerton) dan Cindy Green (Jennifer Garnier) yang menginginkan keturunan. Dengan segala upaya yang mereka miliki namun ada yang berkata lain. Tapi mereka tidaklah putus asa.

Bahkan,entah ide datang dari mana ,mereka menuliskan keinginannya memilki seorang anak dengan apa yang mereka harapkan pada secarik kertas. Disimpan dalam sebuah kotak,dikubur di tanah.

Tidak hanya sampai disitu,setelah itu muncullah seorang bocah di tengah-tengah mereka. Lambat laun mereka sadar bahwa anak itu memang dikirimkan untuk mereka karena sesuai dengan apa yang mereka tulis sebelumnya. Anak tersebut bernama Timothy (Cameron ‘CJ’ Adams).

Maka dimulailah kehidupan Jim dan Cindy serta Timothy yang terkesan aneh tapi membuat hidup mereka “hidup” dan  terkenang. Keanehan pertama karena Timothy memilki daun-daun yang tumbuh di kaki-kakinya. Seiring waktu daun itu akan layu dan terbawa angin layaknya musim berganti. Begitu juga Timothy.

Jalan cerita yang indah,pantas ditonton oleh siapapun. DInilai baik dan sopanlah untuk ukuran film keluarga. Saya pribadi menyukai kisah-kisah yang terbilang ‘diluar kewajaran’ seperti ini.

Intinya tetap berupaya dan selalu bersyukur terhadap apa yang telah dlalui.

“Jika kalian datang dan mengatakan: Ada dua orang di dunia ini yang menginginkanmu lebih dari apapun. Mereka akan lakukan yang terbaik. Mereka akan lakukan kesalahan.

Dan kau akan bersama mereka hanya sebentar. Tapi mereka akan mencintaimu lebih dari yang bisa kau bayangkan.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s