The Hunger Games

Posted on Updated on

The Hunger Games

Awalnya saya mengira film ini akan biasa-biasa saja bahkan akan terlihat ‘tidak asyik’ namun saya keliru. Bahkan saya terngiang-ngiang adegan dalam film ini setelah menontonnya,sebelumnya pun saya belum membaca bukunya. Jadi saya cukup terkesima saat melihat hasilnya dalam sebuah film.

Saya senang melihat Jennifer Lawrence memainkan perannya dengan baik sebagai Katniss Everdeen.

Inilah permainan ketahanan hidup,The Hunger Games yang di adakan oleh Capitol,dengan melakukan undian dari 12 Distrik. Masing-masing akan dipilih sepasang laki-laki dan perempuan untuk saling membunuh nantinya dan akan tersisa satu juara dalam permainan tersebut.

Distrik 12 yang terpilih adalah adik perempuan Katniss ,Primrose Everdeen (Willow Shields). Katnis pun mengajukan dirinya untuk menggantikan posisi Primrose. Dari undian laki laki terpilihlah Peta Mellark (Josh Hutcherson). Saya masih ingat aktor Josh ini bermain dalam film Zathura:A Space Adventure  yang masih terlihat remaja imut J.

Dalam arena yang dibuat  oleh Capitol maka mereka,perwakilan dari distrik masing-masing harus bertahan hidup dari rasa lapar-dahaga,rasa dingin ataupun panas terik bahkan saling bunuh demi merebut sebagai juara.

Tentulah yang terpandai,tercerdik dan tentunya keberuntunganlah yang akan memihak sang juara.

“May the odds be ever in your favor”.

Tinggalkan Balasan

