The Avengers

Posted on Updated on

The Avengers

Kali ini giliran superhero dari Marvel Comics dikumpulkan,yang pasti film action in menampilkan kekuatan dari masing-masing tokoh tersebut.

Adalah Nick Fury (Samual L. Jackson) pemimpin dari SHIELD yang dapat menyatukan superhero ini guna melawan kekuatan jahat dari Loki (Tom Hiddleston). The Avengers tersebut adalah;  seperti yang kita ketahui andalan kekuatan dengan teknologi pada kostumnya  yaitu Iron Man ( Robert Downey Jr.) tentunya pemuda yang berhasil hidup,Captain America (Chris Evans) lalu Pria hijau besar ,Hulk (Mark Ruffalo) kemudian Thor (Chris Hemsworth) yang saya sebenarnya saya tidak tahu pasti kisah tokoh ini J dan akhirnya superhero wanita yang sexy dimainkan oleh Scarlett Johansson sebagai Black Widow.

Mereka bahu membahu melawan Loki yang ‘katanya’ sulit untuk dikalahkan. Jalan ceritanya kurang berbobot,untuk seorang penjahat seperti Loki harus ‘memamerkan’ kekuatan The Avengers.

Iya memang diakui bahwa adegan saat adu kekuatan diantara mereka terlihat seru. Sekali lagi ini film action namun dengan lawan yang tidak sebanding J.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s