Premium Rush

Posted on Updated on

Premium Rush

Awalnya saya ingin menonton film ini karena ada sosok Joseph Gordon-Levitt. Sejauh film yang saya tonton dimainkan oleh Levitt kebanyakan bagus. Jadilah saya ingin tahu film ini.

Ceritanya seorang kurir sepeda yaitu Wilee (Levitt) pada suatu waktu ia harus mengantarkan sebuah amplop tertutup. Dimana isi amplop tersebut merupakan jawaban terpenting  bagi kehidupan Nima (Jamie Chung).

Namun malang bagi amplop tersebut,ia diperebutkan oleh seorang polisi  yang sangat ingin mendapatkan amplop tersebut dengan tujuan berbeda. Maka tugas Wilee lah menyelamatkan amplop tersebut kepada penerimanya tepat watu.

Dan dari sanalah cerita bergulir. Silih berganti dari sudut pandang berbeda dari masing-masing pemain. Tidak lupa menghadirkan kehidupan Wilee yang pandai bersepeda dengan berzigzag ataupn saling menyalip di jalan raya yang sibuk.

Setelah menonton film ini saya jadi berpendapat,bila ingin melihat idola anda bermain film terlihat biasa-biasa saja tontonlah filmnya yang biasa-biasa pula (maksudnya bukan box office kali yaa…).

Terkadang sang actor/aktris akan menempel pada filmnya. Dan di film ini Levitt terlihat begitu. Karena filmnya terlihat biasa-biasa saja maka aktingnya Levitt pun biasa. Ia hanya terlihat piawai dalam mengendarai sepeda Fixienya dengan kencang.

O ya,film ini tidak cocok ditonton anak-anak karena ada beberapa dialognya berisi umpatan.

Iklan

2 thoughts on “Premium Rush

    erna maryoto said:
    6 Maret 2013 pukul 15:40

    Jadi aktingnya bagaimana? Bagus nggak?

      matureorchid responded:
      6 Maret 2013 pukul 19:58

      Biasa aja. Pinter naik sepeda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s