The Dark Knight Rises

Posted on Updated on

https://i1.wp.com/global-4-lvs-colossus.opera-mini.net/hs33-02/16019/2/-1/www.joblo.com/the-dark-knight-rises_uk_tv_spot.jpgAkhirnya bisa juga nonton The Dark Knight Rises alias superhero Batman. Saya patut mengacungi jempol untuk sang sineas Christopher Nolan.

Idenya membalut kisah Batman kali ini berbeda dan kebetulan saya menyukai. Twist yang ditampilkan benar-benar apik. Saya rasanya ketagihan melihat film ini. Melihat akting Bale dan Tom Hardy yang sama kuat.

Nolan menggambarkan bahwa Superhero juga manusia biasa yang dapat merasakan sakit dan keterbatasan tenaga. Bahkan keinginan manusiawi untuk mundur dari jagat superhero.

Di film ini juga tidak hanya adegan baku hantam maupun baku tembak,tapi ada unsur dialog mendalam dimana saya merasa tidak bosan untuk menyimak. Saya memang tidak menceritakan detail film ini,saya terlanjur kagum dengan Nolan.

Entah berlebihan atau tidak bahkan adegannyapun sampai terngiang-ngiang di kepala :D.

“I do fear death. I fear of dying in here,while my city burn and there’s no one there to save it”.

Tinggalkan Balasan

