Valentine’s Day Apr 28, ’10 2:45 PM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Romance
Rabu | 28 April ’10 | 14.04 WIB

Biasanya begini nih,kalau sebuah film pemainnya adalah pemain yang sudah dikenal (istilahnya yang sudah pernah jadi pemain utama) dan banyak dilibatkan alias semua kebagian peran masing-masing. Karena sudah kehabisan budget untuk mereka jadi,miskin music score,gambarnya pun kurang kuat. Penilaian peran masing-masing karakter boleh dibilang sama.

Adegan dibuka saat Reed Bennett (Ashton Kutcher) melamar kekasihnya yakni Morley Clarkson (Jessica Alba). Reed merasa senang saat Morley menjawab “Yes” namun itu semua tak berlangsung lama karena ia tahu kenyataan itu masih jauh dalam kisah cinta mereka.

Reed ini memiliki sahabat Julia Fitzpatrick (Jennifer Garner) seorang guru di sekolah dasar yang menjalin kasih dengan seorang dokter dan belakangan Julia mengetahui kalau sang dokter sudah memilki keluarga diperankan oleh Patrick Dempsey sebagai Dr. Harrison Copeland. Julia ini sempat di taksir oleh salah satu siswanya,Edison (Bryce Robinson). Tapi akhirnyaa…sahabat bisa saja menjadi sepasang kekasih tho..(Julia and Reed).

Hmm..mau tahu cara memergoki kekasih yang sudah membohongi kita kalau ternyata ia sudah beristri nah,lihatlah aksi Julia. Walaupun masih kurang anggun ya hehe..karena sudah terbawa emosi..

Edison merupakan cucu dari pasangan Susan (Kathy Bates) dan Edgar (Hector Elizondo). Yang ternyata di tengah perjalanan pernikahan mereka Susan membuat sebuah pengakuan yang membuat Edgar sempat bimbang.
Nah,Edison sendiri adalah putra dari seorang kapten yaitu Kate Hazeltine (Julia Roberts). Kate sedang dalam perjalanan di pesawat untuk bertemu dengan Edison di waktunya yang sempit.

Selama dalam perjalanan Kate ditemani seorang pria,Holden (Bradley Cooper). Kalau dari awalnya sih…si Holden ini terlihat santun terhadap wanita. Ternyata,baru ketahuan kalau dia adalah gay huehehe…

Lalu,ada Kara Monahan yang dimainkan dengan cantik oleh Jessica Biel,Kara dan Julia pun saling berteman.Kara seorang agen atlet yang membuat acara Valentine dengan idenya sendiri. Tapi dibalik itu ia pun merasakan kesepian. Hingga ia bertemu dengan reporter olahraga sebuah stasiun TV yakni Kelvin Moore (Jamie Foxx).

Mau tahu atlet yang di asuh Kara,yaitu Sean Jackson (Eric Dane). Daan..Sean inilah pasangan gay dengan Holden. Siip kaan..ada saling sangkut pautnya nya laahh..

Ada lagi nih kisahnya Liz (Anne Hathaway) dengan Jason (Topher Grace). Yang membuat bingung Jason haha…ternyata Liz ini adalah penyedia jasa telephone sex lho..

Nah yang kelihatannya di tambahin dan sepertinya kurang penting adalah kisahnya duo Taylor,Willy (Taylor Lautner) dan Felicia (Taylor Swift). Kisah percintaan remaja biasa.

Dan selain cerita di atas ada pemain lain yang ikutan nimbrung di film ini seperti Queen Latifah yang menjadi atasannya Liz,lalu keponakan Julia Roberst pun ikutan disini yaitu Emma Roberts merupakan teman dari duo Taylor dan pengasuh Edison.

Sebenarnya ini film kalau gak kebanyakan pemain bisa bagus lho..tapi karena sudah banyak yang terlibat malah jadi biasa. Penonton jadi disuguhkan wajah-wajah tampan dan cantik para pemain saja. Untuk karakter masing-masing jadi terlihat sama. Dalam satu waktu yaitu “Valentine’s Day” maka kejadian di atas tadi bisa disaksikan dalam sebuah film.

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s