Unknown Jun 28, ’11 3:19 PM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Action & Adventure
Ternyata film yang dibintangi Liam Neeson ini bagus dan membuat saya betah untuk terus menikmati ‘twist’ yang ditawarkan ke dalam cerita “Unknown” ini. Kalau dipikir-pikir ada kemiripan dengan film Liam sebelumnya yakni “Taken”.

Dr. Martin Harris dan istrinya Liz (January Jones) tiba di Berlin untuk menghadiri biotechnology summit. Tak berapa lama sampai di hotel Dr. Martin baru sadar kalau kopernya tertinggal dibandara. Dimana koper itu berisikan dokumen penting baginya,seperti paspor dan beberapa uang tunai.

Ia kembali dengan taxi yang dikendarai oleh Gina (Diane Kruger). Tapi ditengah perjalanan mereka mengalami kecelakaan. Dr. Martin harus dirawat di RS,koma selama 4 hari.

Dari sinilah kebingungan satu persatu dimulai. Ternyata Dr. Martin Harris menjadi 2 sosok yang sama,walau secara fisik berbeda. Dr. Martin merasa ada yang salah dengan hal ini. Sampai sang istri pun sudah tidak mengenalinya lagi.

Cerita bergulir memecah teka-teki peristiwa ini. Dr. Martin pun berusaha mengorek informasi dan berupaya mencari kebenaran dibalik peristiwa ini dengan bantuan Gina.

Seperti yang saya katakan diatas,jalan ceritanya seru dan membuat kita betah untuk menguak teka-teki ini. Beragam spekulasi mulai muncul dikepala :D. Sebaiknya jangan dilewatkan tontonan ini. Ternyata aktor kawakan seperti Liam dapat menghasilkan adegan yang kesinambungan dengan filmnya.

Lokasi film ini berada di Jerman yang sedang tertutup salju dan….gak heran taxi-taxi disana semua menggunakan Mercy dengan berbagai type (mumpung ya…).

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s