The Tourist,Black Swan,Going The Distance,The Social Network,Babies Apr 19, ’11 10:23 AM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Other
The Tourist
Dibintangi oleh Angelina Jolie dan Jhonny Deep. Saya merasa kecewa dengan film ini. Akting kedua bintang ini kurang ciamik. Terbilang biasa saja. Malah Jhonny Deep terlihat menurun di film ini.

Lebih kasihan saat Golden Globe 2011 dinominasikan di film comedy. Wong gak ada unsur comedynya lho….
Terkesan dipaksakan.

Ceritanya berawal dari pertemuan Elise (Angelina Jolie) dengan Frank (Jhonny Deep) di kereta api. Ngobrol-ngobrol…lalu adegan kejar-kejaran. Sedikit kejutan di akhir cerita,yang selama ini dicari ternyata berada dekat dengan kita dan mampu beralih peran.

Keseluruhan…film ini kurang berbobot.

Black Swan
Seperti sudah banyak diketahui Natalie Portman bermain dengan baik di fillm ini sebagai Nina,seorang balerina dimana secara psikologis mengalami gangguan.

Natalie berhasil mambawa Oscar di tahun 2011. Terlihat menjiwai perannya,seakan bahwa Natalie ya Nina itu.

Ah…saya suka ide film ini. Film psikologi.

Going The Distance
Naahhh…yang saya suka dari film ini adalah soundtracknya. The Boxer Rebellion: Spitting Fire dan If You Run.
Selain itu lucu-lucuannya Justin Long dan Drew Barrymore.

Hmm…hati-hati beberapa adegan dan dialog ada yang ‘saru’ untuk dilihat dibawah umur.
Tipikal film drama,selain interior film yang apik…pastinya gak jauh-jauh dari obrolan. Di film ini banyak ketemu orang ngoceh terus.

Tapi sih saya tetep lebih seneng lagunya hehehe…

The Social Network
Film serius. Itu yang saya tangkap setelah nonton film ini. Bahkan saya berpikiran bahwa Mark Zuckenberg asli (mungkin) memang benar orang yang serius.
Jesse Eisenberg cukup berhasil membuat saya bosan. Bosan melihat aktingnya yang serius. Serius berpikir,serius mengutarakan pendapat. Menurut saya salah pemain nih hahaha….

Kalau dialognya sih…boleh lah…IT tho…saya suka 🙂

Tapi saya salut dengan David Fincher,si sutradara yang memang serius. Kalau buat film gak tanggung-tanggung,kuat. Seperti Benjamin Button itu dehh…

Musicnya hhmmm….menurut saya biasa,tapi..bisa menang di Oscar lho…??

Babies
Aha..!siapa yang tidak senang dengan bayi. Apalagi bayinya lucu menggemaskan.
Dan film ini mengisahkan 4 bayi di 4 tempat berbeda.

Ada Ponijao dari Namibia,Mari di Tokyo Jepang,Bayar dari Mongolia dan Hattie dari San Fransisco,USA.

Masing-masing bayi memilki keunikan dan kelucuan masing-masing. Walaupun begitu ada beberapa kesamaan dalam hal merengek,marah atau bermain. Kita dapat melihat ke empat bayi ini dibesarkan oleh orang tua yang berbeda kultur.

Tapi saya lebih senang lihat gayanya Bayar. Nakal-nakal gimanaaa gitu hehehe….

Tonton deh. Film dokumenter minim dialog karena objeknya bayi-bayi lucu :))

Tags:

Tinggalkan Balasan

