The Fighter,127 Hours,Love And Other Drugs,Nothing But The Truth,The American Apr 19, ’11 10:28 AM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Other
The Fighter
Satu-satunya alasan saya ingin menonton film ini karena ingin melihat aktingnya Christian Bale yang beda,dan dinominasikan Oscar dan menang pula.

Aktingnya beda,karena secara logat dan fisik ia mampu dan mau berubah. Salut.

Kalau filmnya siih…film tinju,walau diambil dari kisah nyata. Tapi jujur secara pribadi film tinju…hmmm…gak banget dehh…

127 Hours
Satu lagi saya sukaaa banget dengan musik soundtracknya A.R Rahman feat Dido – If I Rise. Dan saya juga sukaa dengan film ini.

Walaupun James Franco banyak bermain solo di film ini tatpi saya suka kekuatan ceritanya. Inspiratif dan membuat kita yang lihat untuk tidak mudah putus asa.

Diadaptasi dari pengalaman Aron Ralston dalam buku Between a Rock and a Hard Place. Seorang pendaki sendirian tanpa memberitahukan kepada siapapun ia pergi kemana. Lalu sebuah kecelakaan membuatnya harus bertahan hidup dan berusaha.

Usaha yang dilakukan tidak tangung-tanggung,ia berani memutus tangannya sendiri…hh..saya gak berani untuk lihat adegan yang ini..

Tapi setelah nonton film ini rasanya memiliki energi baru karena. Usaha apapun kalau memang sudah tekad kuat pasti akan ada jalannya.

Love And Other Drugs
Lagi-lagi ingin lihat Jake Gyllenhaal nya :D. Mungkin yang pria ingin lihat Anne Hathaway bugil,yup karena beberapa kali Anne terlihat bugil di film ini. Ini memang film dewasa,gak cocok buat adik-adik kita ya…..:D

Ceritanya kurang lebih seorang Medical Representative bertemu dengan seorang wanita pengidap parkinson. Wanita ini memilki semangat terutama semangat bercinta lho hihiihi….

Temanya biasa,tapi aktingnya Anne bisa dibilang semakin baik.

Nothing But The Truth
Di akhir fim baru terjawab siapa sih nara sumber yang di lindungi oleh Rachel Armstrong ( Kate Beckinsale ) seorang jurnalis ini. Hingga ia rela di tahan dan berpisah dari suami dan putranya.

Padahal narasumbernya itu gak seberat yang kita kira lho…
Tapi inti dari film ini betapa seorang jurnalis selayaknya memang seharusnya begitu. Melindungi narasumber sesuai kode etik biarpun ditekan oleh siapapun. Bahkan rela mengorbankan kepentingan pribadinya sendiri. Sayang memang.

Jadi inget kisah HB Jassin….

The American
Ya ampuuunn…George Clooney ditungguin aktingnya,ternyata main di film ini pun sunyi senyap.

Kebanyakan diemnya pokoknya filmnya sepi dehh…menggambarkan karekter yang dimainkan siih…tapi duh kecewa saya.

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s