Something Borrowed May 31, ’11 3:36 PM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Romantic Comedy
Secara pribadi saya suka film ini jalan ceritanya ringan dan berkesan. Yang sebenarnya cerita seperti ini sudah jamak di film-film drama lainnya. Film yang diproduseri Hillary Swank ini ternyata memang tidak membosankan kok.

Sangat sulit menjadi pribadi yang hangat,baik hati dan tidak saling menyakiti dengan sahabat baik kita. Bahkan perasaan sendiri diabaikan. Tapi ada juga orang yang ingin sahabat atau pasangannya dapat bahagia walaupun itu tidak harus bersama. Salah satunya itu yang saya tangkap dari cerita ini.

Darcy Rhone (Kate Hudson) dan Rachel White (Ginnifer Goodwin) bersahabat sejak kecil. Mereka saling menyayangi satu sama lain dan berusaha untuk tidak saling menyakiti.

Tokoh Darcy yang dimainkan Kate Hudson terlihat cocok. Kate sepertinya identik dengan model gadis yang sedikit cuek,senang pesta,terbuka. Sedangkan Rachel pribadi yang hangat,tak heran banyak yang mendekatinya. Ginnifer menurut saya mirip dengan Kirsten Dunst ya :).

Maka saat Rachel berkenalan dengan Dex Thaler (Colin Egglesfield) ia seperti bertemu dengan sosok yang didamba namun dirinya sendiri merasa tak percaya diri. BTW,Colin kok malah mirip CR7 siih…hahaha…

Nah..giliran Darcy bertunangan dan ingin melangsungkan pernikahan. Hati Rachel kembali berat. Disinilah kesetiaan seorang sahabat diuji. Mati-matian Rachel dan Dex berusaha menutupi kisah mereka yang sebenarnya. Bahkan sahabat mereka Ethan (John Krasinski) pun menjadi geram,padahal siih…Ethan ini sebenarnya juga menyukai Rachel.

Kadang saya juga ikut sebel dengan sikapnya Rachel,yang “sopan” sekali dengan Darcy. Padahal dia tahu kalau Darcy selama ini memilki kesalahan juga. Atau kesel dengan sikap sok coolnya Dex,yang ..kok begitu aja gak bisa memutuskan siih…

Tapi ada kadang juga setuju dengan sikap Ethan yang berusaha menasehati untuk jujur. Jujur pada diri sendiri dan berusaha meraih kebahagiaan.

Dan saya paling suka lagi cerita dimenit-menit terakhir. Saat Rachel hujan-hujanan mengutarakan isi hatinya 🙂 dan Dex hanya bisa bilang sebaliknya. Atau keterusterangan Darcy saat pernikahannya dibatalkan antara lega dan ya….sudahlah…hehe…

Lagi-lagi…memang sulit berada di posisi seorang Rachel :))

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s