Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides Aug 5, ’11 10:26 AM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Action & Adventure
Hanya Johnny Depp rasanya yang bisa memerankan tokoh Captain Jack Sparrow,gaya cueknya dan banyak akal tapi ya agak ‘melambai’ hehehe….ini merupakan daya tarik dari sekuel film tersebut.

Awal kisah petualangan Jack Sparrow dimulai dengan pembicaraan King George II (Richard Griffiths) yang ingin mencari “Fountain Of Youth” sebelum ditemukan oleh kerajaan Spanyol.

Tak diduga Jack Sparrow bekerjasama kembali dengan Kapten Hector Barbossa (Geoffrey Rush) yang kini hanya memiliki satu kaki. Tak ketinggalan dengan teman kepercayaan Jack yakni Gibbs (Kevin McNally).

Selain itu beredar berita bahwa Jack Sparrow mencari awak kapal untuk berlayar menemukan Fountain Of Youth. Padahal Jack yang asli sendiri tak pernah mengeluarkan berita tersebut. Akhirnya diketahui bahwa Jack Sparrow palsu tersebut adalah mantan kekasih Jack yaitu Angelica ( Penelope Cruz).

Angelica pun memilki tujuan yang sama. Dan ternyata Angelica ini merupakan putri dari Blackbeard (Ian McShane). Di kapal “Queen Anne’s Revenge” inilah petualangan mencari Fountain Of Youth dimulai. Mau tak mau Jack harus menunjukkan arah dimana Fountain Of Youth tersebut berada lalu Angelica akan memberitahu ritualnya,yang pasti nanti akan ada yang harus dikorbankan.

Buruan pertama adalah putri duyung yang cantik sekaligus mematikan. Mereka dibutuhkan untuk mendapatkan setetes air matanya. Selain itu dua buah gelas piala perak berhasil direbut dari kerajaan Spanyol yang telah dimiliki oleh Juan Ponce de Leon.

Tiba saatnya di Fountain Of Youth masing-masing memilki tujuan yang berbeda tersebut berbaur. Balckbeard dan angelica sudah pasti mengiinginkan Fountain Of Youth. Kapten Barbossa ternyata ingin membalas dendam terhadap Blackbeard atas direnggutnya kapal Black Pearl darinya. Lain lagi dari kerajaan Spanyol ternyata mereka lebih religi dari yang dikira :D.

Lagi-lagi saya menyukai akting Geoffrey Rush,ia begitu konsisten dari instalmen awal film ini dengan baik memerankan Kapten Barbossa. Tentunya “perilaku” Jack Sparrow pun tak kalah mengundang senyum.

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s