Leap Year May 25, ’10 10:50 AM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Drama
Selasa | 25 Mei 2010 | 10.25 WIB

Ah,Ini hanya sebuah cerita cinta yang sederhana dibalut oleh keindahan alam Irlandia,Inggris dan sekitarnya yang membuat asri mata penonton. Dan tentunya ditambah keahlian Amy Adams dalam hal berakting apalagi memainkan seorang wanita yang banyak bicara hehe…seperti difilmnya Julie and Julia.

Dikisahkan Anna Brady (Amy Adams) yang memiliki karier mapan memilki pasangan yakni Jeremy (Adam Scott). Setelah kekecewaan Anna karena ternyata tak kunjung dilamar,maka ia berinisiatif untuk melamar Jeremy tepat di tanggal 29 Februari (tahun kabisat). Rencananya melakukan kejutan nyatanya Anna sendiri malah berjibaku dengan pengalaman yang membuatnya bimbang.

Ia terlantar seperti merasa dipermainkan oleh Declan (Matthew Goode) seorang pria yang sebenarnya bertugas mengantar Anna. Nah selama bersama Declan lah,perasaan itu mulai tumbuh (ciee…) dan menjadi ragu (ah biasa itu sihh..). Hingga akhir cerita,sebenarnya kita,penonton juga sudah tahu akhirnya laahh…Happy ending.

Anna digambarkan sebagai seorang wanita yang agak kikuk atau grasa grusu ya..(tapi kalau diperhatikan,film drama disana pemain wanitanya pasti perannya gak jauh dari itu) sedangkan Declan..haha..pria santai,tenang,malah sekilas seperti meremehkan.

Hiburan yang menurutku bagus adalah lihat akting Amy Adams,terasa pas. Kalau pemain lain kok sepertinya kurang pas ya…jadi pusatnya hanya ada di Amy. Tapi bisa terobati kalau lihat pemandangan pedesaan di film tersebut,asri dan sejuk.

Malah senang dengan kutipan dialog mempelai wanita,saat mereka berdua tak sengaja hadir disana.

“May you never steal, lie, or cheat.
But if you must steal, then steal away my sorrows, and if you must lie, lie with me all the nights of my life, and if you must cheat, then please cheat death because I couldn’t live a day without you. Cheers! ”

Tssaaahh…sedaapp..

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s