Kung Fu Panda 2 : Dark Of The Po Sep 12, ’11 3:10 PM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Animation
Adegan dibuka dengan kisah masa lalu dimana biasanya seekor burung merak memilki daya pikat cantik tapi burung merka ini berbeda. Ia seorang putra dari Gongmen bernama Lord Shen (Gary Oldman) berambisi menguasai negeri Cina dengan cara yang tidak semestinya.

Seorang peramal yakni The Soothsayer (Michelle Yeoh) meramalkan bahwa Lord Shen akan dapat dikalahkan oleh kstaria hitam putih. Dengan kejam Lord Shen pun membasmi semua panda dinegerinya. HIngga orang tuanya merasa tidak setuju dan mengusirnya.

Hingga suatu waktu janji Lord Shen untuk kembali lagi terbuki. Ia pun datang memporak poranda Master Thundering Rhino (Victor Garben),Storming Ox (Dennis Haysbert) dan Croc (Jean-Claude Van Damme).

Berita ini sampai di telinga Master Shifu (Dustin Hoffman) dan The Furious Five. Po (Jack Black),Tigress (Angelina Jolie),Monkey (Jackie Chan),Mantis (Seth Rogen),Viper (Lucy Liu) dan Crane (David Cross) pun saling beraksi guna menghentikan ulah Lord Shen.

Namun dibalik ulah Lord Shen ternyata ada sesuatu yang terjadi berhubungan di masa lalu Po yang ia sendiri tidak menyadarinya. Dan ini membuat Shen merasa menang dan percaya diri untuk tetap meneruskan ambisinya.

Tontonan menarik untuk siapapun bagi kalangan usia manapun 🙂 Iya lahhh…namanya juga animasi…

Ringan,santai dan tidak menggebu-gebu bahkan dibumbui humor sedikit dari ulah tingkah Po yang tambun itu. Seorang pendekar yang sama sekali jauh sempurna tapi mampu mengalahkan sesuatu yang buruk :).

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s