John Carter Jun 6, ’12 11:31 AM

Posted on Updated on

for everyone
Category: Movies
Genre: Science Fiction & Fantasy
Feeling saya terhadap film ini benar. Dasarnya
saya kurang menyukai jenis film science fiction.
Apalagi ini jelas – jelas ceritanya berlatar belakang
planet Mars. Lagipula pemainnya yang menurut
saya kurang apik dilihat. Entahlah,waktu saya
nonton film ini karena memang sedang tak ada
pilihan lain :p
Film ini diadaptasi dari novel A Princess of
Mars,Edgar Rice Burroughs.
Adalah John Carter (Taylor Kitsch) seorang
mantan pasukan militer Amerika yang kini lebih
memilih memburu tambang emas. Hingga satu
waktu
ia terdampar di sebuah gua lalu dalam sekejap ia
telah berada di planet Mars. Dimana planet
tersebut disebut Barsoom oleh penghuninya.
Carter terdampar oleh suku Tharks. Dari sinilah
Carter memulai petualangannya di Barsoom. Ia
terlibat peperangan diantara kota Zodanga dan
kota Helium. Dan tak lupa Carter pun pada
akhirnya menjalin kebahagiaannya bersama Dejah
Thoris (Lyn Collins),ia pun rela untuk tinggal di
planet Merah tersebut .
Saya kurang menikmati film ini dari adegan yang
mirip Star Wars dan pemainnya yang terkesan
‘jadul’ :D.
Tags:

Tinggalkan Balasan

