Iron Man 2 May 10, ’10 11:18 AM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Action & Adventure
Senin | 10 mei ’10 | 10.36 WIB

Sekuel Iron Man yang ke 2 ini tak kalah dengan yang pertama. Terutama dialog-dialog yang dilontarkan antar pemain yang mampu mengernyitkan dahi,membuat tersenyum bahkan membuat nyebelin.

Masih dibintangi oleh orang yang sama sebagai Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.),semakin cocok saja bapak yang satu ini dalam perannya. Adegan pertama kali dibuka oleh hadirnya Tony Stark dalam pakaian Iron Man yang sangat meriah untuk membuka sebuah Expo teknologi yang digawangi oleh Stark Industries.

Di lain benua terdapat Ivan Vanko (Mickey Rourke),seorang ahli fisika juga yang berhasrat untuk mengadu kekuatannya dengan rumus-rumus yang pernah di ajarkan oleh sang ayah-Anton Vanko (Yevgeni Lazarev).

Lalu cerita bergulir antara Tony dengan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) lalu dengan koleganya yang juga menyutradari film ini Happy Hogan (Jon Favreau). Dilihat dari akting sang sutradara yang agak-agak kocak,gak heran kalau film ini pun dibumbui unsur kelucuan. Gwyneth,wah makin langsing aja wanita ini hehe..

Dan diperlihatkan Tony yang berusaha membela atau tepatnya terlihat beragumen pintar dengan para senator yang ingin menyita ataupun ingin menghancurkan Iron Man. Justin Hammer (Sam Rockwell) seorang ahli senjata yang bersaha menghalang-halangi Tony,ingin membuktikan bahwa ia mampu bersanding membela negaranya . Belakangan Justin juga lah yang berani merekrut Ivan untuk bekerja sama menghacurkan reputasi Iron Man.

Dengan bantuan sang ayah Howard Stark (John Slattery) secara tidak langsung,maka Tony dan teman-temannya berusaha bangkit dan menumpas hasil dari akal-akalan Ivan. Tentunya didampingi oleh Jarvis si komputer pandai bicara dan mampu berdiskusi yang dialih suarakan oleh Paul Bettany.

Nah,sahabat Tony yang ini Lt. Col. James ‘Rhodey’ Rhodes / War Machine (Don Cheadle) gak kalah dalam berakting. Ikut mambantu Tony dalam menumpas robot-robot gak jelas (hehe..) yang dikendalikan jarak jauh oleh Ivan.

O iya,jangan lupa ada wanita seksi disini yang perannya “aman” Natalie Rushman / Natasha Romanoff (Scarlett Johansson). Ia berada di pihak Tony dan Pepper. Aktingnya boleh juga saat ia berusaha menyusup gedung Justin untuk menghentikan Ivan dan mengalahkan para lelaki-lelaki kekar. Sepertinya bisa dibuat sekuel tersendiri untuk Nyonya Reynolds ini hehe…

Mickey Rourke sukses membuat kesal dan menyebalkan haha…tipikal musuh banget,yang udah karakternya jelek trus jelek pula secara visual (ups…sory) hehe…

Kalau lihat film seperti ini,Inginkah anda kaum wanita diselamatkan oleh Tony dengan ‘jubah’ Iron Man nya yang tentu saja memilki pribadi yang hangat ituu..?

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s