Henry’s Crime Jun 16, ’11 4:36 PM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Other
Sebelum saya tonton film ini,saya pikir film ini akan ada action-actionnya atau trik-trik pencuri,ternyata setelah ditonton,simpel dan adem ayem saja.

Seorang penjaga pintu tol Henry Torne (Keanu Reeves) yang nampaknya tak banyak pilihan dalam hidupnya.

Berada di tempat dan waktu yang salah. Ia dituduh melakukan perampokan bank yang sebenarnya tidak pernah ia lakukan.

Dihukum satu sel dengan Max Saltzman (James Caan). Setelah hukuman Henry selesai,alih-alih kembali hidup sewajarnya ia berniat merampok bank lagi. Sekarang dengan cara matang tanpa ada yang harus terluka. Dengan meminta tolong Max.

Henry lalu berkenalan dengan Julie Ivanova (Vera Fermiga). Seorang pemain dalam sebuah drama pertunjukan. Yang sebenarnya teater tempat pertunjukan dan latihan Julie dan kawan-kawan itulah tempat awal mula Henry akan mulai melakukan aksinya. Ia turut serta dalam sebuah peran bersama Julie.

Maka,begitulah Henry dan Max pun menyusun rencana dibantu oleh 2 rekannya dan juga security bank yang sudah mendekati pensiun.

Seperti saya bilang tadi,film ini tergolong adem ayem. Jadi tampil datar saja. Kalau mau lihat aktingnya Vera yang sedikit beda,karena disini ia berperan sebagai wanita sedikit cuek,beda perannya yang biasanya saya tahu adalah feminin.

Dan sosok Henry sebenaranya memang penggambaran kalau ia sebenarnya memang bukanlah tokoh jahat. Yaa….namanya juga film ini hanyalah sebuah gambaran ya tho…

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s