Harry Potter And The Deathly Hallows part 2 Aug 5, ’11 10:28 AM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Action & Adventure
Film yang ditunggu-tunggu akhirnya mampir di Indonesia dan inilah cerita epik terakhir dari kisah “The Boy Who Lived” yang melegenda.

Di bagian kedua ini seperti yang kita ketahui bahwa Lord Voldermort (Ralph Fiennes) berhasil mendapatkan “Elder Wand” dari makam Dumbledore. Sementara setelah Dobby dimakamkan trio Harry Potter,Ron Weasley dan Hermione Granger (Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson) berkejaran dengan waktu untuk mencari sisa Hocrux.

Pencarian hocrux pertama dengan bantuan Griphook mereka menyusup masuk kedalam lemari besi Bellatrix Lestrange di bank Gringotts. Wah adegan di bank Gringotts di awal film ini kita bak ikut naik roller coaster,belum lagi lihat kegugupan Ron dan Hermione yang menyamar (takut ketahuan hehehe…).

Disanalah piala Helga Hufflepuff berada. Siap untuk diambil dan dihancurkan,namun memang tidaklah semudah itu.

Hocrux kedua berada di Hogwarts yaitu tiara milik Rowena Ravenclaw. Hadirnya Harry ternyata didengar oleh Severius Snape,dan Snape memerintahkan kepada siapapun untuk menangkap Harry dan menghukum bagi yang menyembunyikan keberadaan Harry.

Lord Voldermot semakin berani,ia menyerang Hogwarts. Guru dan murid-murid saling berupaya melindungi sekolah mereka.

Harry akhirnya berhasil mendapatkan tiara milik Rowena Ravenclaw yang selama ini disimpan di Ruang Kebutuhan. Sementara Ron dan Hermione berhasil masuk ke dalam Chamber of Secrets dan dengan bantuan taring Basilisk piala Helga Hufflepuff berhasil dihancurkan oleh Hermione.

Saat di ruang kebutuhan Harry diikuti oleh Draco Malfoy dan 2 temannya. Mereka menyerang dan tanpa sengaja membuat ruang kebutuhan terbakar dan ikut menghancurkan tiara milik Rowena Ravenclaw tersebut.

Hocrux berikutnya adalah ular milik Voldermort yaitu Nagini. Dan Harry berhasil menemukan Nagini disaat ia sedang membunuh Snape. Dari situlah kisah Snape yang sebenarnya terungkap.

Korban dari teman dan guru mulai berjatuhan, Harry akan bersiap bertempur melawan Voldermort. Siap untuk mati. Nagini berhasil dilumpuhkan oleh Neville Longbottom,Belatrix akhirnya mati ditangan Molly (ibu Ron).

Yes…begitulah akhir kisah perjalanan panjang Harry Potter secara visual paling tidak cerita garis besarnya hampir mirip dengan bukunya :). Efek dan sinematografinya membuat betah untuk menonton, setiap adegan rasanya tak ingin terlewatkan.

Jadi ingat akan kisah Harry Potter sebelum-sebelumnya,mereka dari kecil sudah bermain di film ini hingga di instalmen terakhir ini dengan begitu banyak perubahan. Terutama secara fisik :))

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s