Harry Potter And The Deathly Hallows Part 1 Dec 6, ’10 11:58 AM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Action & Adventure
Senin | 6 Desember ’10 | 11.17 WIB

Memukau walau sedikit sentimentil. Itulah kata pertama setelah menonton film “Harry Potter And The Deathly Hallows Part 1” ini.

Beda dengan arahan David Yates di film sebelumnya. Film ini cukup apik dijadikan tontonan petualangan sejati khas Harry Potter. Tidak tanggung. Ditambah musik Alexander Desplat yang membahana mampu menaik turunkan emosi penoton.

Malah kini film ini semakin kocak,tidak terkesan ‘gloomy’ terus. Ada sedikit unsur kelucuan yang ditawarkan.

Memukau karena antara film dan buku tidak berbeda jauh. Gambaran yang ditampilkan di film paling tidak mewakili rasa penasaran bagaimana dan apa bentuk yang diceritakan. Misalnya saat Hermione merapalkan mantra pelindung. Dramatis saat Harry,Ron dan Hermione berkejaran sebelum akhirnya tertangkap Harry dan Ron dijebloskan dibawah tanah. Sedangkan Hermione menahan sakit oleh ulah Belatrix.

Bahkan masih saja takjub akan kecerdasan dan tas kecil yang dibawa Hermione,lalu tenda yang terlihat begitu kecil tapi menampung kecukupan.

Sentimentil karena Hermione harus menghapus memori orangtuanya. Ingatan Hagrid saat pertama kali berjumpa dengan Harry dan membawanya ke Hogwarts.

Atau Hermione yang begitu sedih ditinggal Ron karena perselisihan mereka. dan tak ketinggalan seperti apa yang ada dibuku,yakni kematian Dobby-peri yang setia yang menyayat.

Kelucuan pertama saat ketujuh orang minum ramuan Polyjuice agar merubah bentuk menjadi Harry. Lalu saat Ron yang juga sedang menyamar “asal menjawab” atas pertanyaan rekan kerjanya di kementrian sihir :)).

Masih jelas dalam ingatan ketiga bocah ini saat pertama kali ditemukan,lalu ikut serta dalam film ini. Bocah yang kini tumbuh remaja matang. Lihatlah Emma Watson (Hermione) yang semakin cantik dalam film ini,Rupert (Ron) pun gagah memiliki bahu yang lebar,juga Daniel yang malah terlihat manis akan lais matanya.

Dan tinggal menunggu Part 2 tahun depan…semoga masih relevan dan tetap memukau,karena dalam bukunya Harry akan duel dengan Voldermort.

Xenophilius Lovegood: The Elder Wand, the most powerful wand ever made.
The Resurrection Stone.
The Cloak of Invisibility. Together, they make the Deathly Hallows. Together, they make one master of death.

Kingsley Shacklebolt: The last words that Albus Dumbledore said to the pair of us.
Remus Lupin: Harry is the best hope we have. Trust him.

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s