Friends WIth Benefits Aug 23, ’11 11:21 AM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Drama
Seperti pada umumnya film drama Ameika, yang satu ini banyak dialognya dan juga ada adegan vulgarnya jadi tidak disarankan untuk ditonton bagi yang belum dewasa.

Cerita film ini mirip dengan filmnya Natalie Portman di “No Strings Attached”. Intinya ada laki dan perempuan yang ingin menjalin hubungan tanpa ikatan hanya sekedar fun (sex) saja.

Adalah Jamie (Mila Kunis) seorang Executive Recruiter di NY city mencoba merekrut Dylan (Justin Timberlake) yang bekerja sebagai Art Director di LA. Untuk wawancara pekerjaan di sebuah majalah di NY.

Dylan sendiri secara pribadi tidak cocock dengan kota NY. Tapi Jamie,membuat Dylan akhirnya berubah pikiran. Jamie mengajak Dylan melihat suasanya kota dan berusaha menghibur Dylan di NY.

Akhirnya Dylan pun setuju untuk menerima tawaran pekerjaan di majalah tersebut. Jamie senang dan pastinya mendapatkan imbalan dari perusahaan nya juga.

Gak lama hubngan mereka menjadi teman baik. Kemana mana ada saja ajakan atau acara yang mereka buat.

Hingga suatu saat muncul ide untuk saling menjalin hubungan lebih dalam tapi hanya sekedar sex saja tanpa harus melibatkan emosional belaka ataupun rasa sayang. Gak lebih gak kurang.

Berhasilkah??
Jawabannya tahu sendiri lahh..kita…

Menurut saya film ini agak membosankan secara dialog dan dialog lagi.. walaupun kadang mata dimanjakan dengan suasanya kota siih..ah tapi rasanya film drama yang kurang apik menurut saya.

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s