X Men Origins Wolverine May 19, ’09 3:14 PM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Action & Adventure
Monday | 18 Mei ’09 | 11.07 WIB

Kesampaian juga nonton X-Men Origins:Wolverine.

Film ini adalah asal muasalnya tokoh Wolverine muncul di Saga X-Men. Logan alias Wolverine (Hugh Jackman) ternyata sejak kecil memang sudah memiliki kelainan.
Secara tak sengaja membunuh ayah kandungnya sendiri,memiliki saudara angkat yaitu Victor Creed alias Sabretooth (Liev Schreiber),yang sama-sama manusia mutan.
Mereka berdua saling bahu membahu di setiap kesempatan dari pertempuran yang satu dan yang lain.

Hingga mereka berdua di pertemukan dengan William Stryker (Danny Huston) Untuk dijadikan prajurit terpilih,terlatih dan tangkas sesuai dengan kelebihan dan keahlian mereka.
Diantaranya mereka adalah John Wraith (Will i Am),Frederick J. Dukes / The Blob (Kevin Durand),Chris Bradley / Bolt (Dominic Monaghan),David North / Agent Zero (Daniel Henney) dan Yang gayanya asyik sih Wade Wilson (Ryan Reynolds) alias DeadPool,kemahirannya bermain pedang dan ocehannya yang nyeleneh.

Sampai di suatu titik Logan dan Victor harus dipisahkan oleh prinsip yang berbeda. Logan dengan kehidupan layaknya dengan kekasih yaitu Kayla Silverfox (Lynn Collins)
yang ternyata di akhir cerita terungkap bahwa Kayla juga memiliki kekuatan mutan. Tapi,nama Wolverine itu ternyata diambil dari kisah yang diceritakan Kayla kepada Logan lho.

Victor dan Logan menjadi saling benci. Yang ternyata kejadian-kejadian tersebut adalah rekayasa dari William Stryker dengan tujuan menangkap manusia mutan
lalu diambil sampel mereka untuk dijadikan kekuatan penuh untuk memusnahkan mereka semua.
Baku hantamnya sih boleh laahh..(ketauaan bohong hehehe..)maksudnya mengandalkan teknologi banget tapi jadi keliatan apik kok.

Ada satu tokoh yang mirip pendekar di film-film Jepang yaitu Remy LeBeau / Gambit (Taylor Kitsch) dia membantu Logan menumpas “kerajaan” yang dibuat oleh William Stryke

Ternyata suntikan adamantium itu benar-benar membuat cakaran Wolverine bisa semakin tajam ya… Kenapa Logan menjadi hilang ingatan selama ini?Terbaca dari film ini. Lalu,awal mula anak-anak mutan diselamatkan oleh Profesor X.

Simak adegan saat Logan dan Victor di saat perang,lalu bersamaan muncul credit title film ini mirip dengan film “300”. Tapi pas laah..untuk sekedar tahu asalnya Wolverine.
Lebih bagus lagi kalau tokoh Deadpool di filmkan atau Gambit mirip pendekar Jepang yang mahir dengan kartu dan tongkatnya hehehe…

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s