Wanted Dec 1, ’08 4:03 PM

Posted on Updated on

for everyone
Category: Movies
Genre: Action & Adventure
Senin | 01 Des ’08 | 15.46 wib
Wanted,ternyata filmnya berisi konspirasi diantara
Sloan (Morgan Freeman),Fox (Angelina
Jolie),Weasley (James McAvoy) dan ayah Weasley.
Yang jelas ini film terkesan ingin menyaingi film
Matrix hahaha..gayanya itu lho..gak tahaann..dua
pistol ditembakkan hasilnya peluru bukannya
tembus ke badan malah itu peluru saling beradu.
Belum lagi peluru yang berulah pakai muter2
dulu. Kalau pakai nalar ehhmm.. nggak mungkiin
banget deh dari jarak sekian KM bisa
menembakkan seseorang di atap gedung tepat
didahinya dan tembus..blek! tewas. Segala
macam gaya lari jarak jauh terbang dari atap
gedung ke gedung lain. Atau cara pemulihan
setelah dipukul/ditembak,hanya dengan cara
berendam beberapa jam dan..hilang deh! semua
rasa sakit dan perih yang tadi. Gaya banget
khaan..
Tapi ada kocaknya tuh adegan Weasley rasanya
bisa buat kita tersenyum. Tapi ini film dewasa,jadi
nggak baik sama sekali ditonton untuk anak-
anak. Asyik lah mendingan mungkin ketimbang
James Bond yang tidak menjadi pribadi elegan
lagi,tapi malah penuh emosi.
Mau lihat tattonya Jolie..huuu..
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s