Sex And The City (The Movie) Jun 17, ’08 3:40 PM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Drama
Selasa : 17 Juni ’08 : 14.52 wib

Sebenarnya secara pribadi,aku belum pernah sama sekali lihat serial filmnya di TV-TV. Karena,pemeran film seri ini dikatakan sudah tidak muda lagi (kalau tidak mau disebut tua 🙂 ) yang (belum) sesuai usianya dengan aku (males kaann..) dan (sepertinya) ceritanya pun seputar gosip,sex,outfit keluaran perancang terkenal..dll. Yang menurutku membosankan dan..”gak gue banget gitu lho”….hahaha…

Pemainnya : Sarah Jessica Parker (Carrie Bradshaw),Kim Catrall (Samantha Jones), Kristin Davis (Charlotte York), Chintya Nixon (Miranda Hobes).

Nah, 4 Wanita inilah cerita utama dari film ini. Carry akhirnya memutuskan menikah dengan Mr Big (Chris Noth). Tapi ternyata pernikahan tersebut harus tertunda. Dan adegan saat Carry marah dan kecewa-meradang terhadap Mr Big ini diceritakan membuat penonton terharu hikss….(terutama kaum wanita).

Sebenarnya cerita film ini memang hanya seputar permasalahan 4 wanita tersebut dan mengatasi masalahnya secara dewasa. Jadi setelah masalah Carry,beralih ke Miranda yang mendengar pengakuan suaminya selingkuh dengan wanita lain. Kekesalan dan kebingungan Miranda antara memaafkan atau tidak terhadap sikap suaminya.

Masalah lain dihadapi Samantha yang merasa tidak bebas dengan pasangannya,selalu merasa terkekang. Walaupun di film ini Samantha,diceritakan sosok yang agak dewasa dari yang lain. Kelihatannya,yang agak normal hidupnya ya Charlotte ini,sudah berkeluarga dan masalah yang timbul, hanya ia tidak suka makanan/minuman yang tidak higienis.

Dari film ini bisa di ambil pelajaran dari sikap memafkan,persahabatan,percintaan dan keterbukaan. Karena latar belakang film ini berada di”big city” New York yang serba gemebyar dengan pernak-perniknya,terkesan tidak dekat dengan kenyataan disini,apa yang tidak dialami oleh sebagian kecil seperti di film tersebut. Tapi tetep sih…filmnya cukup menghibur,ada adegan dan dialog kocaknya.

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s