PRJ Jul 9, ’08 12:06 PM for everyone

Posted on

Category: Other
Wednesday : 9 Juli ’08 :11.18 wib

Dulu waktu kecil,keluarga selalu rutin ke PRJ dari yang di Monas sampai sekarang di Kemayoran.
Dan itu sebagai saat-saat yang cukup menyenangkan,melihat situasi luar rumah bersama keluarga menjadi kesenangan tersendiri.

Sejak di PRJ,dari tahun ke tahun ada saja perubahannya. Yang kemarin ada pemandangan baru yaitu miniatur candi Borobudur. Trus ada permainan untuk anak-anak bola di air,tapi anak-anak/kita ada di dalam balon tersebut,ada flying fox juga.

Yang pasti sama adalah keramaian orang-orang dan peserta pameran. Tapi kali ini peserta pameran kebanyakan nama-nama/merk baru.

Dan antrean tiket yang selalu sama juga,pasti ada juga yang nyerobot antrean sembarangan tidak tertib sesuai dengan barisan loket. Ah…budaya yang seperti ini nih yang bikin kesel dan memalukan. Sudah pada tua-tua tapi tetep aja kelakuan nggak ada yang berubah,maunya serba instan tapi tetep sombong dan bangga. Begitulah tipikal sebagian orang jakarta,mengaku berpendidikan tinggi tapi kok berperilaku seperti kaum bar-bar dan egonya selangit.

Tetap waspada selama di PRJ. Bersinggungan dengan orang banyak dan suasana hiruk pikuk membuat konsentrasi buyar,jadi tetap fokus. Kalau pulang dari PRJ juga tuh,hati-hati. Apalagi dengan kendaraan umum seperti taxi. Karena menurut pengalaman di daerah sana,jarang ditemukan nama taxi bonafid. Jadi,lebih baik bicara/bertanya di awal dengan supirnya dari pada menyesal atau dibawa kabur nanti.

Tags:
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s