Ocean 13 Oct 4, ’07 10:22 AM

Posted on Updated on

for you
Category: Movies
Genre: Action & Adventure
Wednesday : 4 Okt ’07 : 10.10 wib
Beginilah sekuel ke tiga dari Ocean’s 13. Lebih
tenang,lebih cool alias adem. Emang lebih seru
yang Ocean’s 11 menurutku. Tapi kan kalau udah
nonton yang seri 1 dan 2 gak afdol kalo gak
nonton yang ke tiga. So..this is it.
Danny dan rekan-rekannya mau membalas
dendam atas perlakuan Willy Banks yang
membuat rugi dan jatuh sakit Reuben (anggota
Oceans). Willy Banks ini pengusaha hotel juga
kasino di Vegas,yang baru akan dibangun dengan
sangat mewah. Nah rencananya Danny,Rusty dan
yang lainnya ini mau menguras kasino juga
membuat si Banks ini kelimpungan.
Ya..kalau inti cerita sih pokoknya rampok
merampok deh..tapi dengan gayanya Oceans dan
seclever mungkin. Itu yang menarik,karena
mereka kalau udah ada niat pasti diseriusin
nggak tanggung-tanggung padahal cuma mau
ngerampok ck..ck..ck..Hasil rampokan bisa di
jadikan pekerjaan utama..hehe…
Tapi emang sihh ini film rada terkenal karena
yang main kan ada George Clooney,Bradd Pitt
trus ada Matt Damon (jadi inget si Bourne). Jadi
terkesan film ini emang beda. Beda karena
penyajian rampok-merampok ini dikemas dengan
cara yang matang,rapih dan smart.
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s