Malaikat Jatuh dan Cerita-cerita Lainnya Jan 13, ’09 3:07 PM

Posted on

for you
Category: Books
Genre: Literature & Fiction
Author: Clara Ng
Tuesday | 13 Jan ’09 | 14.39 wib

Malaikat jatuh dan cerita – cerita lainnya karya Clara Ng,seperti dongeng anak-anak tapi tidak membuat kekanakan.

Malaikat Jatuh berkisah seorang ibu (Manna) yang amat menyayangi putrinya (Mae) namun menjadi berlebih dan menyakitkan sungguh bagi Mae. Bersama Beppu sang malaikat bersayap sebelah,akhirnya Manna harus merelakan Mae.

Negeri Debu,seperti kisah anak-anak dari luar negeri yang asyik sendiri di bawah tempat tidurnya. Di bahasakan dari pikiran Lucinda. Ternyata memang pikiran manusia dewasa suka nggak connect dengan anak-anak ya..

Lelaba,Kisah Ibu dengan seorang anaknya (Linga),laba-laba,tapi di awal cerita Clara mengisahkannya seakan seperti layaknya manusia,perumpamaan.

Akhir,Saat membaca kisah ini pikiran malah teringat tragedi Istri Jenderal Nasution dan putrinya (Ade Irma) yang tertembak…

Bengkel Las Bu Ijah,Kalau yang ini malah melanglang seperti kisahnya Lia Aminudin atau sebangsanya (hanya contoh lho) karena saat baca,pikiran ini malah pergi ke arah sana. Tapi cerita ini beda kok,nggak ekstrim hanya kita mencoba belajar berpikir untuk berada diantara orang-orang yang selama ini berseberangan dengan kita.

Istri Paling Sempurna,pernah membaca di Cerpen majalah Femina. Inilah suami yang paling sempurna dan begitu mencintai sang istri tak pernah pudar.

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s