Madagascar:Escape 2 Africa Dec 26, ’08 4:47 PM

Posted on Updated on

for everyone
Category: Movies
Genre: Animation
24 Desember ’08 | Wednesday | 16.34 WIB
Ternyata kocak juga nih film. Kuartet penghuni
kebun binatang New York kali ini bertemu dengan
keluarga dan kawanannya di Afrika.
Alex (Singa diisi suara oleh Ben Stiller),Melman
(Jerapah;David Schwimmer),Marty (Zebra;Chris
Rock) dan Gloria (Kuda Nil seksi;Jada Pinkett
Smith).
Kalau tahu pengisi suaranya kayaknya pas banget
sama peran yang mereka mainkan. Dialek Marty
gaya-gaya negro gitu jadi cocok dengan Chris
Rock. Mereka berempat jadi seperti mengalami
gegar budaya di suakanya sendiri karena udah
kelamaan di New York. Alex raja New York
bingung harus bagaimana karena raja di suaka
tersebut ya..bukan yang berjoged-joged seperti di
New York tapi sebagai jagoan sejati yang pandai
mengalahkan lawan dan bijak.
Melman akhirnya berani menyatakan rasa
cintanya terhadap Gloria iiih…bayangin David
seperti yang di sitkom Friends jadi lucu
hehehe….Dan Gloria pun sebagai betina satu2nya
diantara mereka berempat begitu percaya dirinya
lho…sebagai kuda nil.
Yang asyik gayanya Marty dong..easy going
aja…Ternyata penguin bisa hidup ditempat panas
lho,bukan di kutub. Film ini juga pembuktian
bahwa manusia rasanya sudah cukup dengan
ide-idenya yang menggantikan ruang hidup bagi
hewan-hewan menjadi ruang yang semakin sesak
dengan bangunan beton-beton yang menjulang.
Itu nenek kuat benerr yaa..lawan Alex tapi idenya
mempertahankan hidup di hutan boleh juga
walaupun sebenarnya mengganggu ketentraman
hewan-hewan disana. Ini nih yang perlu di
pikirkan dan di realisasikan. Bagaimana kita dapat
hidup seimbang.
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s