In The Name Of Love Apr 10, ’08 11:33 AM for everyone

Gambar Posted on

Category: Movies
Genre: Kids & Family
Sunday : 6 April ’08 : 10.56 wib

Akhirnya MP bisa dibuka dengan proxy…gara-gara film Fitna jadi diblokir,regulasi yang tidak populerr..

Ya…film In The Name Of Love,film yang dibintangi oleh banyak nama. Kisahnya antara 2 keluarga yang sudah berseteru sejak lama,saling perang dan musuhan. Lalu,hingga mereka memiliki keluarga besar dan putra putri mereka bertemu hingga jatuh cinta. Maka bagaimana caranya dua anak manusia tersebut memperjuangkan cinta mereka dengan kondisi yang saling memusuhi tersebut.

Diantara pemainnya
Keluarga Hidayat:
Cok Simbara (SATRIO HIDAYAT) dan Tutie Kirana (KARTIKA HIDAYAT) memiliki 3 orang putra diantaranya
Lukman Sardi (ARYAN HIDAYAT),Tengku Firmansyah (ADITYA HIDAYAT) dan Vino G. Bastian (ABIMANYU HIDAYAT).
Keluarga Negara:
Roy Marten (TRIAWAN NEGARA) dan sang istri Christine Hakim (CITRA MUSTAFA) memiliki 5 orang anak diantaranya Luna Maya (RIANTI PUTRI NEGARA PRASETYO) bersuamikan Dicky Wahyudi (GILANG PRASETYO),Yama Carlos (PANJI PUTRA NEGARA),Nino Fernandez (BANYU PUTRA NEGARA),Acha Septriasa (SASKIA PUTRI NEGARA) dan pendatang baru yang dimainkan oleh Panji Rahadi (DIRGA PUTRA NEGARA).

Nah putra Hidayat,Abimanyu jatuh cinta dengan Saskia dari keluarga Triawan Negara.
Mestinya ini film kalau dari idenya,bisa dijadikan dialog dan peran yang kuat buat para pemainnya. Tapi mungkin karena ini namanya kerja sama antara produser,sutradara dan penulis skenario jadi kesannya amburadul. Harusnya kisah dua anak manusia tersebut bisa di perkuat lagi ceritanya (kan jadi mirip Romeo and Juliet,yang modern tuh) tapi kan tetep terngiang di hati penontonnya.

Filmnya ada beberapa kekurangan,gambar film jadi berwarna sephia alias kekuning-kuningan,suara tidak maksimal,pengambilan gambar yang terlalu dekat dengan para pemain,musiknya kurang pas,dialog antar pemain kurang berisi,cerita yang mirip dengan gaya sinetron,wardrobe n make up yang biasa,alur cerita yang lamban jadi kurang menghibur dan terkesan biasa-biasa saja. Apalagi di akhir cerita ternyata bersambung…(nah lho).

Kelihatannya cirinya Rudy Sudjarwo ada intrik yang pake unsur tembak-tembakan (seperti di 9 Naga),kekerasan (Mengejar Matahari & 9 Naga) juga cerita yang lamban. Jadi yang nonton agak bosen.
Sayang nih film,kurang maksimal dalam pengerjaannya,ini kekurangan budget apa menghemat budget ya…hehehe…

Yang menarik ehmm..dialog Saskia dengan adiknya Dirga di kamar,karena ada senyum sedikit disana. Yaa..paling lihat aktingnya Vino aja disana yang terlihat lumayan sexy (huehehehe…).Sisanya terkesan didramatisir seperti di sinetron.

T
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s